iklan iwb
iklan iwb

Lampu depan Yamaha Byson mempunyai bentuk lumayan ciamik. Desain garis  meruncing dan lebar pastinya bakal cakep jika diaplikasikan ke tunggangan merk lain. Dan tahukah brother, ketika saya amati konstruksi head lamp Byson mendukung untuk itu……..

Siapa yang tidak gatal jika melihat part model terbaru khususnya sektor lampu. Head lamp satria FU lawas contohnya. Part ini dulu menjadi buruan para modifikator guna mempercantik tunggangan. Sayang setelah bentuk direvisi malah menjadikan minat para biker cenderung turun. Namun jangan kuatir karena kini ada pilihan lain yang bisa dijadikan alternatif. Saya pernah melihat Yamaha Vixion berubah muka mengaplikasi lampu depan gen FZ ini dan hasilnya….uapik tenan, jadi makin garang. Harganyapun cukup murah yaitu hanya sekitar 340ribu rupiah…sudah orisinil pabrikan. Oke….iseng-iseng kemarin saya buka lampu sein serta cover kiri-kanan lampu yang terbuat dari resin (maksud hati mau memasang cutting stiker). Disaat itulah coba mengamati konstruksi pabrikan. Ditemukan fakta menarik yaitu pengikat kuping kiri kanan head lamp Byson sangat sederhana. Yakni diikat baut ukuran 12 pada masing-masing sisi sehingga saya yakin akan sangat memudahkan bila dipasang pada kuda besi lain. Hanya bagaimana kita bisa kreatif  mengkombinasikannya. Oke….dari pada banyak ngoceh langsung saja perhatikan jepretan foto dibawah supaya brother sekalian bisa mendapatkan bayangan yang saya maksud. Yuk Mariii……(iw/14/12/2010)

iklan iwb
Previous articleSuzuki GW250 masuk Indonesia..?? sepertinya masih jauh mzbro!!
Next articleHonda Bikers Day 2010 (end) : Sudah punya Supra dikasih New Megapro….ya bengong!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!