iklan iwb
iklan iwb

Wis…ora usah nunggu lama-lama, kini diperoleh kepastian bahwa harga new Jupiter MX manual clutch dibanderol 16,4 juta sedangkan automatic clutch 15,7juta. Semua sudah bisa menebak bahwa YMKI akan mengerek MX anyar diangka 16juta lebih. Pertanyaannya……sudah cocok apa belum sih penempatan harga dikisaran segitu..??

Tergantung dari sudut pandang mana kita melihat. Jujur dari sisi konsumen banyak yang berharap new MX kopling manual akan dilepas tidak lebih pada angka 16juta. Tapi semua harus memaklumi bahwa perubahan bebek underbone baru ini memang termasuk radikal. Bisa dilihat dari fisik yang tambah cakep plus fitur lain yang tidak dijumpai pada MX lawas macam shutter magnet key, double disk brake system, spatbor kolong dll. Belum lagi perubahan besar-besaran pada engine dimana menggunakan gear box Vixion sehingga transmisi juga berubah menjadi 5 speed. Jika ditilik dari sisi pabrikan tentunya tidak mungkin harga dilepas pada kisaran hanya 16juta. Kenaikan 700ribu saja masih dirasa cukup murah jika dibandingkan dengan apa yang kita peroleh. Namun mesti diingat….kompensasi harus setimpal. Dalam arti new MX harus benar-benar bisa memuaskan para speed freak. Kalau satu segi yang diagung-agungkan bebek underbone ini terealisasi saya yakin loyalitas akan terus terbentuk. Seperti Satria FU contohnya. Kendati banderol dikerek namun biker dibuat puas oleh performa yang diberikan…penjualan tetap laris manis. So biarlah waktu yang akan menjawab. Yo ora bro…….(iw/10/12/2010)

iklan iwb
Previous articleMau tahu Motogp line up team 2011??…monggo diintip
Next articleHati-hati parkir motor kalau tidak ingin seperti ini..!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!