iklan iwb
iklan iwb

Musim yang tidak bisa diprediksi…hujan terus menerus disertai angin bisa menjadi malapetaka bagi para biker yang memarkir motor ditempat terbuka……

Tiba-tiba telephone berdering. Istri dengan suara terengah-engah menginformasikan bahwa motor teman-teman kantor banyak yang hancur karena tertimpa pohon palem yang lumayan besar. Angin hari ini memang berembus kencang ditambah tempat parkir terbuka dan kiri kanan ditumbuhi pohon-pohon. ” Mas ancur tenan. Motor koncoku ancur kerubuhan wit palem,” (Mas hancur…motor teman hancur semua karena kerobohan pohon palem red) suara ngos-ngosan seperti habis lari. Ironisnya ada satu motor Mio yang masih kinyis-kinyis juga ikut menjadi korban ganasnya pohon tumbang tersebut. “Plat nomor saja belum keluar..!!” ungkap istri menceritakan bencana yang terjadi. Chasing pada somplak dan pecah. Belum lagi komstir yang bengkok. Sedihnya mereka tidak bisa mengklaim kerusakan kepihak manapun. Lawong parkiran bebas tidak ada pengelola. Saat ini para karyawan sedang bergotong royong memotong pohon yang roboh.  Apes benar…..!! (iw/10/12/2010)

iklan iwb
Previous articleNew Jupiter MX dibanderol 16,4juta…sudah pantaskah??
Next articleHonda Bikers Day 2010…..mengguncang Kiara Payung Jatinangor Sumedang!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!