iklan iwb
iklan iwb

Kabar bebek matic Yamaha bagai amblas ditelan bumi. Setelah kemunculannya di ajang JMS, tarik ulur peluncuran tentang produk anyar ini sangat terasa. Apakah itu pertanda Yamaha kehilangan rasa pede…??

Tidak sesederhana itu mybro. Semua selalu melewati penelitian serta pertimbangan matang. Kalau kita tarik kebelakang bagaimana kencangnya opini yang telah berkembang bahwa bebek matic tersebut akan meluncur pada tahun 2010. Namun kini masa telah berjalan dan bulanpun memasuki akhir tahun, namun belum ada tanda-tanda siLexam  bakal brojol. Bisa jadi ketidak suksesan Honda pasca launching Betik Revo biang keladinya. Tidak sukses gimana..?? yah…kalau dibandingin produk Honda lainnya yang tergolong laris manis, respon pasar Betik Revo termasuk paling dingin. Disinyalir faktor itulah yang membuat Yamaha terus mempelajari prospek bebek matic. Kalau dari model….Lexam termasuk cakep serta enak dipandang mata. Hal itu sudah saya buktikan sendiri pada pameran Jakarta motorshow kemarin. Jadi kapan dong bro???….saya  juga tidak  tahu. Apalagi Yamaha bungkam seribu bahasa ketika ditanya perkara itu. Jawabannya…”ditunggu saja”. Diplomatis dan menutup celah kalimat tanya lagi. Yo wis…kalau gitu kita tunggu saja brother….(iw/9/12/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!