iklan iwb
iklan iwb

Kendati masih terseok-seok ketika test Valencia ternyata The Doctor memberikan nilai positif terhadap mesin Ducati. Hal ini diungkapkan oleh Burgess…sijuru racik mesin Rossi…

Ducati lebih menguras tenaga ketika dikendarai dibanding motor Jepang khususnya untuk berbelok. Dan hal ini adalah isu yang harus kita perbaiki kedepannya ” terang Burges. ” Anda harus bekerja ekstra untuk membelokkan motor sehingga menimbulkan sedikit tekanan dimana hal itu tidak kami harapkan. Kita tidak ingin terlalu memforsir sesuatu diluar normal karena kerap menimbulkan resiko.” tambah mekanik kawakan tersebut. Walau ada beberapa poin yang harus diperbaiki pada Ducati namun Rossi memuji Desmosedici atas performa mesin motor Italia tersebut. “ Valentino mengatakan Ducati mempunyai grip roda belakang yang mantap serta mesin sempurna.” ungkap Burgess. Lah…terus kenapa The Doctor hasil test meble carut marut kalau emang engine mantap??…sekali lagi sang bule Aussie mengatakan ” Kita akan senang jika torehan waktu bisa lebih baik. Setiap orang suka selalu diatas. Tapi test kemarin Valentino mengendarai motor hanya untuk mengerti dan mempelajari karakter Ducati.”
Burgess dijadwalkan akan keBologna guna membahas lebih jauh atas proyek motor prototype tim merah berdasarkan input yang diberikan The Doctor. Telah dilaporkan bahwa Preziosi terkesima atas cara kerja Rossi yang begitu tenang, penuh perhitungan dalam menganalisa kekurangan sebuah motor. Sesuatu yang Burgess percaya akan sangat dihargai oleh Ducati. ” Valentino tahu kemampuannya dan dia mengerti apa yang bisa dia lakukan. Valentino tahu bahwa anda harus mendapatkan segala informasi dengan diam dan jalan yang benar. Berteriak, menjerit dan merengek tidak akan menyelesaikan masalah. ” ungkap Jeremy Burgess seperti mengerti betul¬† sikap pembalap yang dibela hampir 10 tahun lamanya.¬† Hhmmm makin nggak sabar aja buat nonton musim 2011 nih…..(iw/8/12/2010)

iklan iwb
Previous articleJika Yamaha Byson dipasangi double disk….
Next articleTerima kasih pak Polisi…………
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!