iklan iwb
iklan iwb

Gonjang-ganjing motorsport anyar Honda ini bagai tidak ada habisnya. Gelisah, geretan, empot-empotan menyerang siapa saja yang sudah ngebet buat meminangnya. Apalagi kini banyak dijumpai iklan-iklan atau informasi bahwa CBR150 sudah dijual dipasaran. Tapi….kalau kata orang bijak jangan grusa-grusu dan kesusu (buru-buru). Kenapa…??? nih dia alasannya….

Saya bisa pastikan bahwa new CBR150 yang dijual sekarang adalah produk dari para importir umum. Nggak usah heran…mereka memang sudah spesialis dibidangnya dalam mendatangkan produk secara BU. Namun ingat….banyak sisi negatif daripada posistifnya jika kita ingin membeli lewat jalur diluar ATPM resmi. Yang pertama jelas…harga banderol pasti bakal tinggi. Maklum sampeyan otomatis harus menanggung pajak barang mewah serta tetak bengek lain yang berkenaan dengan produk built up. Yang kedua berhubungan dengan suku cadang atau jaringan 3S. Jangan salah…kendati sampeyan memakai produk Honda namun jika kondisi barang BU para AHASS tidak diperkenankan menerima servis tunggangan brother. Jadi mau nggak mau bengkel independentlah yang bisa membantu brother jika ada masalah. Terakhir adalah rasa sesak dihati. Kenapa..?? saking ngebetnya karena doku sudah ada tidak peduli dengan mahalnya harga. Eeeee…jebule baru dua tiga bulan motor ditangan, ATPM resmi melakukan launching produk yang sama dengan harga jauhhhh lebih murah. Apa nggak bikin bunuh diri kalau kayak gitu. Apalagi info santer terdengar Probike sebagai agen importir umum saat ini membanderol harga new CBR150 pada kisaran 42juta. Opo ora edan!!!…..so be patient brother. Kesabaran akan berbuah manis koq. Hanya tinggal menunggu waktu dan pasti akan datang mybro. Ocreee…..(iw/6/12/2010)

iklan iwb
Previous articleKenapa ya Honda Megapro lawas bisa laku tinggi..??
Next articleJika Yamaha Byson dipasangi double disk….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!