iklan iwb

Siapa yang tidak pengen memiliki motorsport terkenal macam CBR 150. Apalagi semua pada tahu AHM berencana mendatangkannya ditanah air. Hanya sayang kepastian akan kedatangannya masih abu-abu. Tapi tenyata ada bro pengunjung warung memergokinya melintas dijalan raya Jakpus…….
Penasaran atas informasi dari bro coklat bahwa doi melihat penampakan CBR150 disekitar daerah Semanggi lagi diangkut sebuah mobil pick up maka saya coba gali informasi dari kenalan di AHM…dan jawabannya adalah bahwa motor itu bukan dari pihak mereka. So bisa jadi importir umum yang mendatangkannya ke tanah air secara BU. Kalau benar adanya berarti para importir selangkah lebih maju menggunakan timing yang vacum guna mendapatkan keuntungan? Entahlah..karena ketika ditanya lebih jauh AHM bungkam seribu bahasa. Jangan-jangan memang group astra memang sudah melakukan uji coba untuk persiapan launching ditanah air?? Yo wis ketimbang banyak berspekulasi kita tunggu perkembangan selanjutnya aja brother. Ocreee! (Iw/4/12/2010)

Posted with WordPress for BlackBerry.

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!