iklan iwb
iklan iwb

Siapa tidak pusing melihat motor anyar bertebaran. Begitu juga dengan Kawasaki Athlete 125… yang makin kesini makin ciamik aja. Sayang warna hijau khas Kawasaki untuk versi anyar malah tenggelam dengan dual tone bercampur black colour……..

Namun penyemplak Athlete generasi lawas malah diuntungkan dengan kondisi tersebut. Soalnya brother bisa switch atau menukar engine guard serta fuel cover Athlete lawas dengan warna Athlete baru. Kombinasi akan menghasilkan warna hijau Kawasaki lawas semakin hijau. Dengan hanya bermodalkan uang 100ribu maka kedua part bisa diboyong kerumah. Tepatnya harga untuk engine cover 80ribu kemudian fuel cover hanya 18ribu. Pemasanganpun sangat mudah. Tapi kalau  ogah repot….monggo minta bantuan tehnisi Kawasaki saja. Oh ya….part kudu indent karena tidak ready stock. Paling 2 minggu baru brother bisa mendapatkannya. Setelah semua terpasang dipastikan motor Athlete sampeyan akan semakin hijau. Mmmm…satu lagi yang kurang. Biar nggak merusak pemandangan, monggo dilengserkan striping bawaan kuda besi. Jangan kuatir…kalau beli lagi murah koq (harga striping asli Athlete lawas hanya 40ribu). Dan dijamin setelah itu…..Athlete brother akan makin kelihatan anggun dan berwibawa khas ijo Kawasaki……. (iw/1/12/2010)

iklan iwb
Previous articleMemang kaya raya negeri kita tercinta ini. Mau bukti??….
Next articleTernyata banyak yang penasaran akan Jupiter MX!!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!