iklan iwb
iklan iwb

Seneng rasanya kalau membahas mengenai sepak terjang kedua pabrikan yang sedang berkompetisi. Siapa lagi kalau bukan Honda dan Yamaha. Selain unjuk gigi produk masing-masing, advertising serta monitoring keluhan senantiasa dilakukan. Sebagai contoh….email dari AHM yang masuk ke inbox warung kecil ini……..

Sigap….dan cepat. Ibarat tentara tidak mau kecolongan sedikitpun dari musuh. Itulah yang bisa saya tangkap dari pergerakan AHM. Artikel tentang dikereknya harga resmi Scoopy membuat kebakaran jenggot AHM. Jelas….hal ini merupakan tindakan ilegal bagi pabrikan yang sedang getol menggonjot penjualan plus mengambil hati konsumen. Mbak Feriyanta, Honda Customer Care langsung merespon artikel tersebut dengan meminta alamat dealer nakal yang berani upping harga Scoopy. Yup…semoga hal ini bukan lips service belaka alias ada tindakan nyata. Jadi kedepannya konsumen tidak dipermainkan dengan hal-hal yang membikin kita malah malas membeli produk yang kita inginkan. Oh ya…email sudah langsung saya reply. Dan biarlah tim mereka melakukan penyelidikan lebih jauh. At least kita bisa simpulkan bahwa kedua pabrikan memang sama-sama bergigi dalam urusan dunia maya. So good job Honda……(iw/27/11/2010)

iklan iwb
Previous articleWalahhh….oli mesin koq muncrat ki piye to???
Next articleWihhh…harga speedometer Byson tidak bikin kantong bolong bro!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!