iklan iwb

Setelah secara tidak langsung tertendang dari Motogp oleh Bridgestone, kini diperoleh berita bahwa pada tahun 2012 Michelin akan kembali ke kancah Motogp. Apakah peforma jelek tahun 2007 tidak bikin pabrikan perancis itu jera…??

Percaya diri Michelin kembali pulih setelah tahu prototype Motogp akan upgrade kubikasi? menjadi 1000cc pada tahun 2012. Semua tahu karet bundar berlambang kartun berlari ini punya segudang pengalaman dalam hal mengendalikan tenaga badak diatas 800cc. Sejak era 2 tak 500cc hingga masa 4 tak 990cc, Michelin begitu mendominasi. Sayang kedigdayaannya ditelanjangi oleh Bridgestone yang terlihat sangat perkasa hingga mampu mengantarkan Casey Stoner juara dunia 2007. Pelan tapi pasti kepercayaan rider terhadap Michelin mulai luntur. Ditambah keputusan Dorna guna mengaplikasi aturan satu ban…menjadikan Bridgestone semakin diatas angin……..

Tapi semuanya? tidak menyurutkan motivasi Michelin guna comeback di perhelatan Motogp untuk menantang Bridgestone kembali. Tahun 2012? dipilih pabrikan tersebut merealisasikan semuanya. Michelin berharap supaya terjadi kompetisi antara mereka. Jadi keputusan satu ban tidak Michelin harapkan. Seperti dilansir crash bahwa beberapa bulan kedepan Michelin akan melakukan uji coba dengan beberapa pabrikan. Wah…mau balah dendam nih ceritanya 😆 . So kita tunggu saja kelanjutannya brother….(iw/26/11/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!