iklan iwb
iklan iwb

Sebelumnya saya turut berduka cita atas musibah yang menimpa teman kita bro Hourex alias Mulyanto sehingga mengakibatkan tunggangan kesayangan kehilangan lampu mahkotanya. Ninin ijo yang baru berumur beberapa bulan kini terpaksa hanya bisa dipakai siang hari karena absennya penerangan….

Kronologi detil kurang begitu jelas. Namun berita yang saya tangkap ketika doi melaju dengan kecepatan lumayan kencang tiba-tiba ada Mio nyelonong memotong jalan. Entah terjadi tabrakan atau banting stir yang pasti Ninja 150L dipaksa dlosor mencium aspal. Untung bro Hourex secara fisik tidak apa-apa namun hasilnya cover lamp, visor, foot step serta lampu sein kiri depan belakang remek dan harus diganti baru. Saat ini sparepart masih dalam tahap indent. Cukup dimaklumi mengingat lokasi mzbro ini lumayan terpencil (didaerah mana bro…lupa nih alamatnya xixixi…). Asyiknya…harga part yang rusak ternyata tidak bikin kantong jebol. Tercatat cover lamp 50ribu, visor 55ribu…total semua mencapai 300ribuan sudah termasuk lampu sen (2 buah) dan left foot step. Hhhmmm…murah juga ya?!. Diluar itu….patut kita syukuri brother kita…mzbro Hourex baik-baik saja tanpa kurang satu apapun. Akhir kata…mari kita selalu berdoa sebelum bepergian supaya dihindarkan dari faktor X. Kemudian selalu waspada dan hati-hati serta always keep safety riding. Kesimpulannya…??? ternyata spare part Kawasaki Ninja 150 tidak mahal-mahal amat!!!….baru tahu 😆  (iw/25/11/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!