iklan iwb

Dikota besar seperti Jakarta ini memang serba paranoid. Apalagi kalau sudah ada orang mata jelalatan mencurigakan ditempat sepi…wis dijamin brother langsung pasang kuda-kuda waspada. Tak terkecuali pengalaman saya pribadi kemarin sore…….

Sudah lama tidak jogging karena kesibukan. Dan tercatat baru kemarin menyempatkan olah raga walau pulang kerja sampai rumah sudah sore sekitar jam 05.15. Area jogging sendiri merupakan sebuah perumahan dikawasan Cimanggis. Karena agak jauh dari tempat kediaman buat mengejar waktu supaya tidak terbentur?? Maghrib maka memutuskan menuju kelokasi naik motor. Yo wis akhirnya melaju dengan Blue Byson dan kurang dari 5 menit sudah sampai ditempat tujuan. Setelah lari-lari sekitar 2 km, push up, sit up langsung duduk istirahat sembari meminum air mineral bawaan. “Wah…sepi banget ya suasana,”..batinku. Disaat memperhatikan lingkungan sekitar itulah sejurus saya lihat seorang laki-laki berdiri? berjarak sekitar 700m. Berperawakan kecil, kulit agak gelap dengan baju lusuh. Tahu diperhatikan dari jauh…pria tersebut berjalan menghampiri tempat lokasi istirahat dengan langkah yang cukup mencurigakan. Walah…jangan-jangan preman perumahan nih!!. Pria tersebut kini berjarak hanya 10 meter. Terlihat wajahnya yang tirus, tato dilengan kanan ditambah anting dikuping kirinya. Tidak salah lagi….orang nggak bener nih…..

Hati mulai gelisah. Toleh kiri-kanan…anjrit tidak ada orang lewat sama sekali. Sontak siaga langsung berdiri dari tempat duduk. Anehnya mata sipreman ternyata tidak menatap kesaya…melainkan terus keByson yang saya parkir tepat disebelah. Jarak hanya tinggal satu jengkal. Menunggu reaksi…dilalah doi langsung jongkok didepan tunggangan dan baru wajah sangarnya menatap kesaya…….” Motor apaan ini bang??” tanyanya penuh penasaran. Ealaaahhhh….ternyata mau nanya motor to. Dasar kutu kupret bikin orang tegang. Singkat cerita akhirnya kami ngobrol sebentar. Usut punya usut preman bohongan ini adalah anak muda gaul yang bertempat tinggal diperumahan tersebut. Doi katanya tertarik melihat penampakan motor yang menurut dia ” Cakep macho dan? serba pas desainnya “ (hhmmm….bisa besar kepala nih para desainer FZ16). Hanya saja pemuda yang bernama Andi tersebut mengkritik rem belakang yang masih tromol… “soalnya mengurangi kesan gahar bang,” selorohnya. Ckckckck….nggak nyangka perawakan morat-marit namun punya taste tinggi terhadap motor 😆 Ayak-ayak wae…………. (iw/23/11/2010)

iklan iwb

22 COMMENTS

  1. hehehe…. biasanya kan orang2 tipe bung andi gitu motornya kalo gak RX King ya Vespa lagh… kebayang kalo naek byson… hihihi

  2. heheh 🙂 Sepertinya ungkapan “don’t judge a guy from his anting” tidak berlaku di sini ….

  3. Walah klo yang penampilane kek gitu biasanya ga bahaya Bro.. Paling banter cman minta uang rokok doang..
    Yg bahaya tu klo penampilannya elegan, berdasi, naik mobil mewah apalagi yg punya jabatan tinggi.. Na itu baru mbahnya Preman, skali minta milyaran Bos.. Bahkan ga cuma punya kita aj yg di ambil, ama jatah anak-cucu kitapun di embat jg..
    Taukan maksud saya..
    PISS..

  4. @Bro Skips
    yoi Bro.. Pas sama mimpi saya Bos..

    Btw, kok ki joko bodo ga brani nyantet para koruptor en oknum pejabat kranjingan itu ya..
    Apa ilmu kijoko tawar kaliya ama duit..
    PISS..

  5. m.okezone.com/read/2010/11/24/338/396300/mobil-disalip-oknum-polisi-todongkan-pistol

    Nah…ini neh preman yang ASLI… 👿

  6. @ Ledoy
    Bener mzbro..bisa bayangin xixixi….
    @ Satria
    Bener..asli terkecoh bro
    @ Hourex
    Nah yang ini baru preman kurang ajar bro. Harus dibasmi sampe keakar-akarnya…ki joko bodo kebanyakan masuk TV bro jadi lama2 ilmunya luntur
    @ Skips
    Gayus dong 😆
    @ Karisma & Anddep
    Bener bro wakakak…..
    @ Adicuzzy
    Iya…masih ekslusif soale bro. Enaknya mtr jarang yg punya kayak gini nih wkwkwk…
    @ Spies
    Kebangetan itu mah…

  7. TERIMAH KASIH ASYA UCAPKAN PD MBAH JAROK KARENA TELAH MEMBERIKAN SAYA ANGKA RITUAL,MAU MENANG TOGEL HUB 085399148847

  8. BUTUH ANGKA JITU DAN AKURAT DI JAMIN 99% TEMBUS,SEGERAH HUB: MBAH KIDULTLP-085_213_285_049, YANG PUNYA ROOM MKASIH, SEMOGAH JP….

    BUTUH ANGKA JITU DAN AKURAT DI JAMIN 99% TEMBUS,SEGERAH HUB: MBAH KIDULTLP-085_213_285_049, YANG PUNYA ROOM MKASIH, SEMOGAH JP….

    BUTUH ANGKA JITU DAN AKURAT DI JAMIN 99% TEMBUS,SEGERAH HUB: MBAH KIDULTLP-085_213_285_049, YANG PUNYA ROOM MKASIH, SEMOGAH JP….

  9. BUTUH ANGKA JITU DAN AKURAT DI JAMIN 99% TEMBUS,SEGERAH HUB: MBAH KIDULTLP-085_213_285_049, YANG PUNYA ROOM MKASIH, SEMOGAH JP?.

    BUTUH ANGKA JITU DAN AKURAT DI JAMIN 99% TEMBUS,SEGERAH HUB: MBAH KIDULTLP-085_213_285_049, YANG PUNYA ROOM MKASIH, SEMOGAH JP?.

    BUTUH ANGKA JITU DAN AKURAT DI JAMIN 99% TEMBUS,SEGERAH HUB: MBAH KIDULTLP-085_213_285_049, YANG PUNYA ROOM MKASIH, SEMOGAH JP?.

Comments are closed.