iklan iwb
iklan iwb

Dikota besar seperti Jakarta ini memang serba paranoid. Apalagi kalau sudah ada orang mata jelalatan mencurigakan ditempat sepi…wis dijamin brother langsung pasang kuda-kuda waspada. Tak terkecuali pengalaman saya pribadi kemarin sore…….

Sudah lama tidak jogging karena kesibukan. Dan tercatat baru kemarin menyempatkan olah raga walau pulang kerja sampai rumah sudah sore sekitar jam 05.15. Area jogging sendiri merupakan sebuah perumahan dikawasan Cimanggis. Karena agak jauh dari tempat kediaman buat mengejar waktu supaya tidak terbentur   Maghrib maka memutuskan menuju kelokasi naik motor. Yo wis akhirnya melaju dengan Blue Byson dan kurang dari 5 menit sudah sampai ditempat tujuan. Setelah lari-lari sekitar 2 km, push up, sit up langsung duduk istirahat sembari meminum air mineral bawaan. “Wah…sepi banget ya suasana,”..batinku. Disaat memperhatikan lingkungan sekitar itulah sejurus saya lihat seorang laki-laki berdiri  berjarak sekitar 700m. Berperawakan kecil, kulit agak gelap dengan baju lusuh. Tahu diperhatikan dari jauh…pria tersebut berjalan menghampiri tempat lokasi istirahat dengan langkah yang cukup mencurigakan. Walah…jangan-jangan preman perumahan nih!!. Pria tersebut kini berjarak hanya 10 meter. Terlihat wajahnya yang tirus, tato dilengan kanan ditambah anting dikuping kirinya. Tidak salah lagi….orang nggak bener nih…..

Hati mulai gelisah. Toleh kiri-kanan…anjrit tidak ada orang lewat sama sekali. Sontak siaga langsung berdiri dari tempat duduk. Anehnya mata sipreman ternyata tidak menatap kesaya…melainkan terus keByson yang saya parkir tepat disebelah. Jarak hanya tinggal satu jengkal. Menunggu reaksi…dilalah doi langsung jongkok didepan tunggangan dan baru wajah sangarnya menatap kesaya…….” Motor apaan ini bang??” tanyanya penuh penasaran. Ealaaahhhh….ternyata mau nanya motor to. Dasar kutu kupret bikin orang tegang. Singkat cerita akhirnya kami ngobrol sebentar. Usut punya usut preman bohongan ini adalah anak muda gaul yang bertempat tinggal diperumahan tersebut. Doi katanya tertarik melihat penampakan motor yang menurut dia ” Cakep macho dan  serba pas desainnya “ (hhmmm….bisa besar kepala nih para desainer FZ16). Hanya saja pemuda yang bernama Andi tersebut mengkritik rem belakang yang masih tromol… “soalnya mengurangi kesan gahar bang,” selorohnya. Ckckckck….nggak nyangka perawakan morat-marit namun punya taste tinggi terhadap motor 😆 Ayak-ayak wae…………. (iw/23/11/2010)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleYamaha RZR vs Yamaha RX-King…..
Next articleDiundang test ride new produk Yamaha….hhmm apa ya??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!