iklan iwb
iklan iwb

Wihhh….edan emang kalau sudah namanya blogger power. Dijamin efeknya langsung nampol. Baru saja perwakilan dari Yamaha langsung nelp ke HP pribadi saya untuk segera membawa My blue angel kedealer rujukan……

Jos gandos!!!….itu impresi saya atas respon Yamaha menyikapi artikel tentang keluhan tunggangan kesayangan. Selang sehari email masuk dari tim customer care YMKI dan saya reply langsung, eee… dilalah hari ini juga diinformasikan lewat HP pribadi bahwa speedometer akan langsung diganti plus dicheck retak halus pada kondom tanki Byson. Dari sini bisa disimpulkan bahwa kinerja mereka sangat solid dengan koordinasi yang begitu profesional. Rencana kalau tidak ada halangan sore ini siByson akan saya bawa kedealer Yamaha. Yup…Yamaha sudah menunjukkan kelasnya. Service seperti inilah yang dibutuhkan oleh konsumen. Hal kecil namun akan membekas dihati setiap biker yang memiliki produk pabrikan tersebut. So brother…pantengin terus akhir dari cerita ini. At least…kini bisa disimpulkan bahwa dunia maya selalu dipantengin oleh crew atau tim pabrikan besar. Jadi monggo kalau sampeyan ada keluhan jangan sungkan-sungkan share diblog ini. Kemudian jangan lupa dicatat secara jelas nama, alamat, no. rangka kendaraan serta keluhannya. Semoga membantu dan sekali lagi hidup bloggerrrrr!!!!!!…..(iw/22/11/2010)

iklan iwb
Previous articleModif Yamaha New Scorpio…cakep juga euy!!!
Next articleAGV K-3 Rossi edition……emang beda!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!