iklan iwb
iklan iwb

Bukan sulap bukan sihir…tapi ini kenyataan. Siretro semakin membumbung tinggi keangkasa saking larisnya. Mau meminang Scoopy, dijamin harus benar-benar sabar. Apalagi kalau beli secara cash. Monggo siapkan doku lebih. Lho emang ada hubungannya…???

Yoi bro..!!! harga Scoopy yang hanya 13,5juta dijamin tidak akan bisa ditebus dengan harga pabrikan tersebut. Hal ini sudah terbukti ketika saya pribadi melakukan survei disalah satu dealer Honda kawasan Depok. Dengan terang-terangan mereka berani bilang jika membeli secara kontan…nyerah deh kapan dapatnya tidak berani menjamin. Bisa satu hingga tiga bulan. Kecuali kalau konsumen berani bayar lebih. Bisa diusahakan kurang dari sepuluh hari. Begitupun pula jika beli secara kredit bisa diusahakan maksimal dua minggu pasti barang ada. Nah lho….ternyata penyakit yang dikeluhkan para brother tentang habit Yamaha kini telah menjangkiti Honda. Eiittt…jangan salahkan pabrikan dulu. Semua permainan dealer. Maklum sih kalau melihat dari sisi  hukum pasar. Jika stock barang sedikit namun laris….biasanya menjadi rebutan dan pihak penjuallah yang diuntungkan. Maka kasus Scoopy ini…begitulah kira-kira. Siretro kalau mau dibeli secara kontan, maka banderol dipastikan tidak sama dengan harga pabrikan alias ada upping price. Dan upping price ini bervariasi antara 5ratus ribu hingga satu juta rupiah. Khusus wilayah DKI hanya 5ratus ribu. Namun jika area Depok maka biker diwajibkan membayar lebih satu juta jadi harga total menjadi 14,5juta OTR DKI. Kalau tidak ya monggo…..tungguin aja sampe jenggoten satu hingga dua bulan baru nongol tuh siRetro. Upping price Scoopy termasuk besar jika dibandingkan Yamaha Byson sekalipun yang berkisar sekitar 300 ribu. So masih mengganggap Dealer Yamaha saja yang bermain harga. Jawabnya sami mawon antara Yamaha dan Honda….kembar bak pinang dibelah dua 😆 ….(iw/22/2010)

iklan iwb
Previous articleYMKI tim sudah merespons lewat email bro….
Next articleModif Yamaha New Scorpio…cakep juga euy!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!