iklan iwb
iklan iwb

Salut….sekali lagi angkat topi buat customer care tim Yamaha yang ternyata selalu mengawasi pergerakan blogger tanah air tentang keluhan produk mereka. Kenapa..??? ternyata mereka mengirim email menindak lanjuti artikel saya tentang pengembunan speedometer Byson……

Malam ini saya baru tahu  ada email dari bapak Agung (CC Yamaha) serta bro Rony Apung sebagai representatif tim yang ditunjuk Yamaha menanyakan apakah sudah terselesaikan masalah yang saya alami. Tercatat tanggal 19 Nov sekitar jam 4 sore kedua tim mengirim email ke [email protected] Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan (bro bisa intip sendiri lewat screenshoot yang saya upload). Tentunya suatu hal yang menggembirakan bagi saya pribadi atas perhatian yang diberikan oleh tim garputala.

Walau tindakan sederhana, tapi bisa disimpulkan bahwa Yamaha memang mempunyai tim yang cukup solid. Diantaranya selalu mengawasi setiap ada keluhan tentang produk mereka khususnya dunia maya. Btw semua email dari bro diatas telah saya reply balik dan sekalian saya informasikan tragedy yang menimpa tanki myblue angel. Kita lihat saja seberapa efektif segala tindakan yang telah dilakukan. Semoga semuanya bisa menjadi titik awal harapan menggembirakan bagi saya sebagai konsumen. Sebab bagaimanapun semua mata yang memantengi blog ini mayoritas adalah kalangan para biker. Jadi positif atau negatifnya akhir cerita ini sedikit tidaknya bisa mempengaruhi mindset, hasrat serta image konsumen terhadap produk garputala. Ya nggak bro. So kita lihat saja kelanjutan masalah ini………(iw/20/11/2010)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!