iklan iwb
iklan iwb

Hhmm…susah dimengerti melihat kurang gregetnya pabrikan besar seperti Suzuki. Nggak dikancah penjualan motor dipasar Indonesia namun pada ajang JMS pun terbilang miskin inovasi. Walah…koq bisa??

Jujur….ketika melihat stan Suzuki kita sedikit kecewa dengan penampakan produk yang terkesan seadanya. Walau ada moge macam GSX-R serta Gladius kita sebagai biker Indonesia tentunya pengen sesuatu yang bisa membuat penasaran atau surprise khususnya untuk motor umum yang ada dimarket tanah air. Lha ini nggak……display hanya motor-motor standart yang dijual layaknya didealer resmi. Tercatat Suzuki Thunder125, Satria FU, Skydrive/wave dan jajaran produk yang sudah ada sebelumnya. Versi modifikasi..?? nihil bro. Mosok kalah sama TVS 😆 Jujur kita mengharapkan bocoran penampakan calon pengganti Thunder 125 yaitu GS150…atau semacamnyalah. Gimana kita nggak geleng-geleng kepala. Melempem penjualan koq dibarengi melempem advertising…..yo paket komplit wis. Padahal produk-produk Suzuki bisa dibilang top markotop. Yo ra bro. Kira-kira kenapa hal ini bisa terjadi ya……monggo dishare mybro (iw/18/11/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!