iklan iwb
iklan iwb

Brother…kembali menyambung artikel saya sebelumnya bagaimana pada sebagian biker owner NMP mengalami gejala brebet ketika kondisi hujan terutama  rpm diatas 5000 maka kabar terbaru dari teman dekat penyemplak motor anyar dari Honda tersebut mengatakan bahwa kini masalahnya telah teratasi………

Rifai….pemilik Megy anyar mengaku kini tunggangannya sudah kembali normal. Pangkal masalah yang saya tangkap dari ceritanya adalah pada karet vacum karbu yang kini diganti baru oleh mekanik Ahass. Sebenarnya pada awalnya menurut doi para mekanik masih ngotot ingin nyetel karbu saja tapi karena masalah tidak kunjung terpecahkan maka klaim akhirnya dilakukan. Dilalah menurut informasi dari doi pada saat diAhass banyak juga pengendara lain mengalami masalah serupa.  Hal ini sebenarnya patut menanjadi perhatian oleh AHM. Kendati komplain konsumen saat ini masih bersifat soft dan tidak membahayakan  jiwa alangkah bijak jika segera dilakukan penyelidikan secara menyeluruh atau kalau perlu keluarkan himbauan kepada konsumen yang mengalami masalah tersebut supaya datang keAhass terdekat guna diganti sparepart bermasalah secara gratis seperti kejadian Vario dulu dengan Anchor pin rem belakang. Soalnya tercatat lumayan banyak keluhan  serupa yang mampir diwarung kecil ini….(sebagian bisa dilihat pada komentar para bro sekalian disini). Itu hanya beberapa…dan saya yakin masih banyak lagi diluar sana yang tidak terekspos karena minimnya pengetahuan tentang internet atau media lain. Terus kenapa hal ini bisa terjadi…??

Karbu vacum memang lebih sensitif terhadap perubahan suhu. Apalagi jika karet vacum terjepit atau salah pasang. Terus kenapa memilih sistem ini jika kurang menguntungkan..?? siapa bilang. Karbu vacum bisa dibilang pengembangan dari karbu konvensional. Memang dari segi spontanitas masih kalah….namun jika ditilik dari sisi manfaat lebih mantep. Kenapa..?? karena sistem vacum bisa mendongkrak keiritan tunggangan. Disamping itu gas buang juga lebih bersih jika dibandingkan karbu konvensional otomatis kombinasi antara karbu vacum plus catalic converter knalpot membuat motor sampeyan ramah lingkungan.  Sebab itulah bisa dibilang sistem karbu vacum merupakan teknologi anyar setelah sistem  konvensional. So brother……jika saat ini sampeyan mengalami masalah serupa jangan pusing. Segera saja keAhass dan arahkan mekanik guna melakukan pengecekan karbu. Maaf bukan sok pinter namun seringkali saya jumpai mekanik masih training bertebaran didealer-dealer resmi. Dan buat AHM…..semoga problem ini bisa ditindak lanjuti supaya loyalitas konsumen tidak rusak karenanya….. (iw/16/11/2010)

iklan iwb

Noted : Gambar hanya ilustrasi

iklan iwb
Previous articleKetika lampu bulat motor makin ditinggalkan…..
Next articleRossi sukses melakukan operasi bahu….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!