iklan iwb
iklan iwb

Yamaha Byson…..motor kubikasi 150cc dari Yamaha ini memang fenomenal. Gimana nggak…kendati cibiran datang dengan tanki kondomnya dan berbagai cara dari oknum-oknum yang tidak suka eksistensinya dilakukan, sibinatang padang rumput ini tetap laris manis dengan berjubelnya inden diseluruh dealer Yamaha. Tapi tahukah brother setelah hampir satu bulan memilikinya, ternyata gen FZ ini mirip dengan Pulsar..???

Sssttt….jangan terkecoh dulu judul diatas. Maksud saya disini bukan masalah performance atau hal spesifik lain berhubungan dengan motor sendiri. Melainkan rasa brotherhood yang sangat kental. Bisa jadi karena masih minimnya populasi sehingga kalau ketemu dijalan khususnya Jabodetabek jangan heran kalau sesama penyemplak Byson selalu menyapa dengan klakson ditambah isyarat tangan. Awalnya saya pikir mungkin dari segi orangnya saja yang terlalu baik. Tapi tidak…..tercatat beberapa kali setiap ketemu biker penunggang Byson, mereka selalu melakukannya. Yo wis akhirnya saya sendiri jadi kebiasaan…jika ketemu Byson dijalan wajib membunyikan┬á klakson dan mereka pasti merespon. Pertama kali menemui kebiasaan tersebut adalah dari para Pulsarian, namun tampaknya kini menjangkiti para biker penyemplak Byson. Gimana rasanya..?? of course seneng dong brother. Walau hal ini sederhana namun ditilik secara psikologis bisa membuat rasa persahabatan sangat kental terasa. Jadi benerkan Byson jadi kayak Pulsar..?? ­čść Kalau ditempat brother sendiri gimana….? (iw/12/11/2010)

iklan iwb
Previous articleHati-hati memperlakukan komstir brother……
Next articleJika Kawasaki D’Tracker 150 dimodif…..sangarrrrr…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!