iklan iwb
iklan iwb

Kawasaki….biasa dikenal dengan genk ijo kali ini meramu Ninja250r dengan sedikit ubahan pada striping dan kombinasi warna. Hitam dipadu ijo khas Kawasaki. Memang kalau kita tilik dan telisik gebrakan motor 2 silinder ini sedikit keluar dari pakemnya mengingat Ninja250r lebih terkenal dengan warna polos minim striping. Walaupun dulu juga apernah sempet mengeluarkan versi striping kombinasi. Terus apa bedanya? Yup…brother benar. Warna tersebut hanya limited edition alias edisi terbatas……

Antusiasme biker cukup bagus pada JMS kemarin untuk seri Ninja250r limited edition. Tidak jelas berapa unit yang diproduksi khusus seri terbatas ini tapi yang pasti semua ingin menjadi pemilik eksklusif. Harga dibanderol lebih mahal 2jeti yaitu menjadi 48,5juta OTR DKI (normal 46,5juta). Apa sih perbedaanya..?? dari spek engine sami mawon. Masih standar seperti versi reguler. Yang membedakan hanya permainan colour seperti yang pernah saya terangkan diatas.  Yang cukup mencolok adalah penambahan list pada pelk mengikuti tone colour motor. Kemudian satu hal yang bisa membikin bangga hati bagi pemiliknya kelak yaitu penyemaan tulisan ” Limited Edition ” pada tanki atas dekat tutup bensin. Yah….walau siapapun bisa nyontek lewat cutting stiker pinggir jalan namun valuenya tetap lain dong ya….buatan pabrikan gitu loh. Untuk versi limited edition sendiri  telah diluncurkan secara global. Pabrikan hanya menyediakan dua warna yaitu ijo khas Kawasaki serta putih. Diharapkan dengan ini konsumen bisa terhipnotis untuk meminangnya. Gimana bro…bagus nggak??…. (iw/11/11/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. lam kenal mas…

    nambah 2 jeti, kok gitu doank ya….??

    harusnya tuh warna sasisnya kek bedain, swing armnya kek, sok depan kek, velgnya kek… ya kek ya..!!!

  2. Perbedaanya cuma di striping doank, sama ada tulisan special edition, seperti edisi 2010 lalu. Meskipun demikian, seperti yg Mas Iwan tulis, itu adalah striping asli pabrikan yang bikin motor jadi beda dgn lainnya, ada value tersendiri, yg nantinya akan tercatat dalam sejarah panjang N250. Kebetulan saya punya SE 2010.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here