iklan iwb
iklan iwb

Kawasaki pada ajang JMS kemarin sama sekali tidak mendisplay motor bebek. Pajangan hanya berisi motorsport super macam Ninja, dari 150 2tak hingga 4 tak kubikasi moge. Yang menarik dan membikin mata melotot adalah kehadiran Kawasaki ER6n…naked bike 650cc yang rencananya akan dipasarkan ditanah air….

Kalau melihat secara asli, dijamin brother akan geleng-geleng kepala. Semua terlihat padat berisi mulai dari sasis hingga engine, bener-bener galak pol..!!. Mesin pararel twin ER6n mampu memuntahkan power hingga 72,[email protected] dengan torque [email protected] Hhmmm…dua kali lipat lebih dari tenaga Ninja 250r. Untuk meredam kegananasan mesin maka Kawasaki melengkapi motor tersebut dengan front 2 piston kaliper disk berukuran 300mm dan rear single disk 220mm merk Tokico. Selain itu untuk melebarkan pilihan konsumen bagi yang demen dengan motor berfairing, Kawasaki juga menyediakan versi ER6f. Bisa dilihat dari kode dibelakang angka 6…yang N berarti Naked…sementara yang F berarti Fairing. Terus berapa banderol harga..?? walah ini yang nggak jelas. Kendati wacana mendatangkannya buat market Indonesia sangat kuat namun informasi lebih jauh masih kabur. Hanya saja rumor yang berhembus harga diusahakan berkisar 150jutaan. Yah…tetap nggak terjangkau. Dari sini jelas kompetitor hanya Fischer 600. Yang terakhir monggo dicek aja penampakan fotonya….(iw/10/11/2010)

iklan iwb
Previous articleAkhirnya The Doctor nyemplak Ducati….
Next articleKalau fansboy sudah bicara…mumet euy…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!