iklan iwb
iklan iwb

Bosan dengan warna Bajaj Pulsar yang hanya itu-itu saja. Eitt…jangan meremehkan bro. Sebentar lagi Bajaj mengeluarkan warna orange untuk pasar tanah air. Patut ditunggu soale uapiikkk tenannnn lho…..!!!

New colour ini sudah dipajang pada JMS 2010 kemarin. Oranye metalik dipadu hitam (dual tone colour) kelihatan mewah ketika tertimpa lampu dekorasi ruangan hall gedung pameran.¬† Asyiknya lagi koq perasaan ada efek glow ketika kita pindah kesisi lain…apa karena lighting effect ya??. Menurut mbak SPG mungkin satu dua bulan lagi Pulsar new colour bisa dipinang. DiIndia sendiri warna tersebut baru diluncurkan jadi seandainya informasi ini benar berarti¬† BAI cukup cepat merespon guna mendongkrak penjualan. Dengan kata lain Bajaj India telah memandang bahwa market Indonesia sangat penting dimata mereka. Oh ya…anehnya saya tidak menjumpai Pulsar 200 dipajang pada boot Bajaj. Apakah ini pertanda eksistensi P200 bakal distop??…walah ciloko tenan kalau kayak gitu. Satu lagi yang bikin sedikit kecewa adalah nihilnya penampakan Pulsar 220 diJCC kemarin. Hhhmmm….emang pelit nih Bajaj. Praktis hanya dua model yang saya jumpai yaitu Pulsar 180 serta Pulsar 135. So mau Pulsar 180 oranye..?? monggo sambangin dealer Bajaj terdekat. (iw/6/11/2010)

iklan iwb
Previous articleNih dia foto detil new CBR150r….monggo diintip!
Next articleBagaimana kans CBR 250r dalam menjegal Ninja 250r..??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!