iklan iwb

Motorsport berkubikasi 135 keluaran Bajaj ini sudah mulai mengeluarkan taringnya. Kendati tidak ada data resmi dari pabrikan berlambang bluetooth, secara kasat mata P135 cukup laris….

Setengah bulan kebelakang dimana-mana saya disuguhi penampakan Pulsar 135LS. Nggak dimusim panas, hujan bahkan lagi banjirpun motor 135 cc 4 klep tsb perasaan seperti hantu alias selalu nongol didepan mata. Bukti bahwa P135 diterima oleh masyarakat Jabodetabek dengan baik. Tidak berlebihan memang motor ini meracuni para biker. Kalau brother ingat cerita saya yang dulu (klik disini) saat ini siGugun lagi gatel pengen menjual Honda Beat kesayangan gara-gara? test ride? sibaby Pulsar. Ceritanya lagi pulang kampung keBandung dari Jakarta menunggangi Pulsar 135ls. Karena capek, saudaranya minta Gugun ganti doi bonceng didepan. Pertama nyoba katanya ” Edan euy….motor koq alus dan enteng banget ketika digeber. Alhasil pulangnya nggak bisa tidur sampai dibawa mimpi bro 😆 Berdasarkan testimoni tersebut bisa dikatakan betapa dasyatnya pesona Pulsar bagi orang yang merasakannya. Seorang yang loyal sama merk Jepang? seperti Gugun aja bisa luntur pendiriannya gara-gara nyobain Bajaj. Hebat nggak tuh. Sayang kualitas bagus tidak dibarengi 3S yang mumpuni. Semoga akan menjadikan cambuk bagi pabrikan India tersebut guna lebih baik kedepannya. Kalau tempat brother sendiri gimana. Apakah gaung Pulsar 135 segalak Jabodetabek?? monggo dishare….(iw/4/11/2010)

Pulsar 135ls menerjang banjir dijalanan ibukota

iklan iwb

Noted : Picture Kompas property

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!