iklan iwb
iklan iwb

Rasa penasaran terjawab sudah. Setelah melakukan tes dengan Suzuki satria FU plus Honda Varion (klik disini)….hari ini cita-cita melakukannya dengan Pulsar terkabul sudah…..

Terbukti…..gen FZ16 alias Byson memang ambil mentah-mentah dari produk India. Hari ini melakukan test jalan beriringan dengan Pulsar 200 adik keluaran april 2008 hasilnya speedometer kecepatan Byson sama plek dengan Pulsar. Tidak ada selisih sedikitpun alias sami mawon. Ketika digeber 40 km/jam maka Pulsarpun sama. Begitupun juga waktu laju kendaraan ditambah hingga 70km/jam, hasilnya kembar. Jadi buat para brother penunggang motor anyar keluaran Yamaha ini jangan heran jika menjumpai selisih angka kecepatan speedometer dengan motor lain khususnya merk Jepang. Kini bisa dibilang speed speedometer Byson rasa Pulsar…soale lari 90 aja anginnya berasa kencang bener,…ternyata di motorsport lain selain Pulsar bisa jadi  sudah menunjukkan kecepatan 95 – 100km/jam. Pantesan aja pada ngeluh susah tembus 120km/jam…jebule selain kabotan ban dan knalpot ternyata tuh siByson speedometer dimundurin toh 😆  (iw/2/11/2010)

iklan iwb
Previous articleGhaib tentang gunung Merapi adalah mitos..??
Next articleMau lihat Ninja 250r racing edition??…monggo diintip..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!