iklan iwb
iklan iwb

Tiga minggu sudah menunggangi motor baru Yamaha. Sejauh ini tidak ada keluhan berarti khususnya mesin. Namun baru kemarin dikagetkan oleh kemunculan bintik-bintik butiran air dari speedo digital sikebo…..

Pertama kali melihat saya pikir speedometer terkena noda minyak atau kotoran sejenisnya sehingga sambil melaju dipanas teriknya matahari saya usap dengan tangan. Tapi ternyata permukaan luar dalam kondisi bersih sehingga rasa penasaran memaksa kepala melongok mendekat supaya pandangan bisa jelas. Dan akhirnya dibuat kaget……karena dibalik kaca mika terlihat butiran-butiran air kecil alias embun. Walah….opo maneh iki. Padahal dari baru belum pernah sekalipun dicuci steam sehingga kecil kemungkinan gara-gara pressure tinggi dari alat semprot tersebut. Hanya memang cuaca hujan deras beberapa hari…dan saya pikir hal itu normal. Masak motor harian nggak boleh kena hujan. Ya nggak bro…..

Tanpa pikir panjang langsung ngacir keYamaha Terdekat. Diterima oleh bapak Didi sang kepala mekanik. Pria ramah ini langsung memeriksa dan benar adanya…doi juga melihat ada pengembunan didalam speedometer. Disini saya salut dengan kinerja para mekanik yang terlibat didalamnya. Beliau langsung gesek nomor rangka kendaraan,  serta mengambil kamera digital untuk memotret suspect. Tanpa ba bi bu isi form dan tanda tangan klaim. Ternyata menurut beliau gambar akan dikirim keYamaha pusat sebagai bahan penyelidikan. Yup…saya harus menunggu dan jika barang sudah ada akan dikabari untuk langsung diganti. Sejauh ini tiga hal yang saya soroti tentang myblue angel . Pertama adalah speedometer, stut kopling serta tutup oli mesin. Dua komponen terakhir keluhan ada indikasi rembesan oli. Tidak menganggu sih karena sedikitttt banget tapi tetap ngeganjel dihati. Motor anyar ki kudu sempurna…yo ra bro. Namun semua sudah dilaporkan kepihak dealer Yamaha. Sayang saya belum sempet mengambil gambar soalnya ketika coba dengan handphone tidak mampu menangkap dengan jelas. Maklum kamera HP tidak ada autofocus jadi ketika ambil obyek secara dekat langsung ngeblur 😆 Itu hanya sedikit keluhan dari banyak kepuasan yang saya dapat. Kita lihat saja follow up mereka. Ocreee…….(iw/1/11/2010)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!