iklan iwb
iklan iwb

Brother….setelah menunggu tentang spesifikasi motorsport klan CB Racing ini, akhirnya mendapatkannya dari salah satu website otomotif terkenal…..

Seperti yang brother tahu, CBR150r mempunyai persamaan desain dengan CBR250r. Dilansir oleh Motoroids.com, tenyata ada perbedaan yang dibenamkan oleh Honda khususnya dalam hal fitur safety. Sebab pada CBR150r ABS (anti brake lock System) ditiadakan.  Jelas hal tersebut guna memangkas banderol harga serta dalam pandangan engineering Honda belum dibutuhkan untuk ukuran motor diplacement 150cc . Kemudian desain sasis CBR150r sama plek  dengan versi lawas. Berikut poin yang bisa dikumpulkan tentang new CBR150r :

1. CBR 150R bisa menghasilkan tenaga hingga 19,[email protected],500rpm (meningkat 0,9hp dari CBR150 lawas)

iklan iwb

2. Ban dipastikan berukuran besar setara dengan Ninja 250r (Depan – 100/80-R17; Belakang – 130/70-R17)

Power dan torque secara official belum dikeluarkan oleh pihak Honda. Power yang tertera diatas belum resmi karena berdasarkan jiwa spy dan ilmu korek dari para jurnalis otomotif saja.   So kalau ada info terbaru nyusul dan monggo diintip saja bocoran spesifikasinya berdasarkan Motoroids. Semoga berguna….(iw/29/10/2010)

iklan iwb
Previous articlePenjualan otomotif roda dua Eropa jeblok..!!
Next articleLho sama-sama speedometer digital koq beda..??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!