iklan iwb
iklan iwb

Wihhh…..salut buat AHM. Seperti yang pernah saya ulas sebelumnya bahwa ditangan kekaisaran Horie apapun bisa terjadi. Kini dapat bocoran bahwa awal tahun depan CBR250R juga akan diboyong ketanah air…..

Tampaknya pasar Ninja 250r yang melenggang sendiri membikin gerah AHM. Setelah melengkapi jajaran produknya lewat adopsi negara tetangga (PCX, Scoopy dan Dazzler) saat ini berhembus kencang bahwa Horie san juga berniat untuk memasarkan CBR250r diIndonesia sesegera mungkin. Nggak nunggu lama-lama bro. Menurut sumber, presdir muda AHM tersebut menginginkan awal tahun atau semester pertama 2011 CeBeEr 250r harus sudah mengaspal diIndonesia. Wah..benarkah secepat itu. Ya..namanya aja cita-cita bro. Tentunya kalau sudah sang kaisar menitahkan mau nggak mau bawahannya akan nurut. Kendati demikian pastinya AHM akan mempersiapkan segalanya dengan matang. Soal CKD atau tidak…ini yang masih abu-abu. Jadi monggo kumpulkan dokunya kalau brother tertarik soalnya rumor mengatakan bahwa banderol harga direntang sekitar 45-55jutaan….lebih kurang. Hhmmm makin serem nih AHM…..(iw/27/10/2010)

 

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleMinta pendapat ganti theme blog…
Next articleSelamat jalan mbah Maridjan……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!