iklan iwb

Motor anyar gen dari Honda Dazzler ini ternyata belum sempurna. Entah karena pas kebetulan mendapatkan barang kurang bagus atau memang produk itu sendiri bermasalah. Emangnya ada apaan sih kakangmzzz….(walah kayak srikandi aja manggilnya xixixi…)…..

Pertama kali mendapatkan kabar ini dari kolom komentar bro Yudasiskariot (klik disini) dan saya pikir mungkin doi hanya kurang beruntung mendapatkan barang yang kurang sempurna. Namun dilalah sore ini teman sekantor pemilik Megy anyar warna biru yang pernah saya test dulu datang curhat tentang kondisi motornya yang seperti mau mati ketika kondisi hujan. Memang beberapa hari ini cuaca gila-gilaan menghajar Jakarta tapi baru sekarang penyakit tersebut menghampiri. Gejala awal mesin tidak mau digeber pada rpm diatas 3500. Jadi ketika melaju mau tidak mau doi harus menggunakan rpm rendah karena jika dipaksa engine langsung loss power dan akhirnya mati. Bro Yudas juga mengalami problem yang sama yaitu ketika cuaca hujan. Lho koq bisa mirip ya masalahnya??…itu yang bikin saya mengerutkan dahi. So disinyalir dengan kejadian ini berarti NMP masih perlu penyempurnaan. Lho kan NMP sama dengan Dazzler India yang sudah mengaspal duluan. Masak ada masalah??..pertanyaan sampeyan juga sama dengan saya. Tidak bisa dipungkiri bahwa serupa tapi? tak sama kadang masih berlaku pada sebuah produk. Apapun kondisinya walau mungkin hanya segelintir yang bermasalah? pihak AHM wajib segera menindak lanjuti keluhan ini. Jangan sampai loyalitas konsumen bakal tergadaikan hanya karena masalah kecil. Oh ya….Rifai, teman kantor pemilik Megy anyar akan membawa tunggangannya ke dealer Honda besok. So kita tunggu saja kabarnya. Btw apakah ada owner New Megapro yang lain juga mengalaminya?? monggo dishare….(iw/26/10/2010)

iklan iwb

53 COMMENTS

  1. ane di kemayoran Jak-Pus punya new megapro 2011 blan 8, aktif pake blan 9-y ampe skarang masi di pake (baru 1,5 thn) bwt jakarta ? bandung seminggu skali (kluarga di bandung) terkdang jakarta – bandung – Garut sebulan skali, bensin sring premium (blum kuat pertamax, tpi klo ad duit pasti pake pertamax.., heheheheh..), udh brapa bsar biaya+kringat+malu+kesel+kecewa (dlu punya supra 125x thun 2006, tu motor paling sngat3x sempurna yg pernah gw punya) yg gw kluarin gara2 new megapro bermasalah sejak januari 2012 ampe skarang ga ada solusi yg pasti:
    1. mesin sring mati,
    2. gas-y gelos, gw tarik gig3 ampe 55 (batas di moto gw, gi2 3 ampe 60 musti ganti gi2 4) stelah itu gw tarik kloping dan gas-y gw turunin tiba2 mesin mati.
    3. tarikan kurang mantap.
    4. karet klep atas udh rusak (jdi oli-enduro racing sdkit kluar dri klep) padahal sminggu sblum-y service di AHASS resmi, emang-y karet di klep atas than brapa lama-y…?
    5. getaran mesin-y kasar bgt, palagi klo baru dinyalain setelah smalamam mati (ampun dh sprti di upper cut ama mike tyson.., heheheehe) menurut gw pribadi.
    6. skarang 1 blan harus dikuras (di bi2r tangki udh karat), tangki ampe gw tu2p am plastik kresek spaya air ga masuk, krena kbanyakan teknisi resmi/ga resmi blang-y kemasukan ari. tpi te2p aj sering mati2 jga.,
    7. udh ganti busi dari yg biasa ampe yg iridium.
    8. Karet vacum di karburator udh diganti ama AHASS

    gw sring service di ahass, di pinggir jalan ama temen2 gw jga, tpi sama aj ga ad solusi-y ampe skarang..,

    mungki gw dapet new megapro yg ga sempurna kli-y dri smua new megapro yg ada..,

    jdi cma satu yg gw bilang : CAPEK hati + pikiran punya New Megapro tsb,

    bingung gw.., solusi-y ap-y (jgn suruh ganti motor-y)?
    maaf, masbro+masbri.., gw udh patah arang bgt nie ama megapro gw..,

    tpi gw te2p cinta ma HONDA gara2 gw punya supra 125x thn 2006 (mantap bgt supra gw 125x itu, tpi udh dijual krena mo nambah bwt DP New Megapro)..,

Comments are closed.