iklan iwb
iklan iwb

Motor anyar gen dari Honda Dazzler ini ternyata belum sempurna. Entah karena pas kebetulan mendapatkan barang kurang bagus atau memang produk itu sendiri bermasalah. Emangnya ada apaan sih kakangmzzz….(walah kayak srikandi aja manggilnya xixixi…)…..

Pertama kali mendapatkan kabar ini dari kolom komentar bro Yudasiskariot (klik disini) dan saya pikir mungkin doi hanya kurang beruntung mendapatkan barang yang kurang sempurna. Namun dilalah sore ini teman sekantor pemilik Megy anyar warna biru yang pernah saya test dulu datang curhat tentang kondisi motornya yang seperti mau mati ketika kondisi hujan. Memang beberapa hari ini cuaca gila-gilaan menghajar Jakarta tapi baru sekarang penyakit tersebut menghampiri. Gejala awal mesin tidak mau digeber pada rpm diatas 3500. Jadi ketika melaju mau tidak mau doi harus menggunakan rpm rendah karena jika dipaksa engine langsung loss power dan akhirnya mati. Bro Yudas juga mengalami problem yang sama yaitu ketika cuaca hujan. Lho koq bisa mirip ya masalahnya??…itu yang bikin saya mengerutkan dahi. So disinyalir dengan kejadian ini berarti NMP masih perlu penyempurnaan. Lho kan NMP sama dengan Dazzler India yang sudah mengaspal duluan. Masak ada masalah??..pertanyaan sampeyan juga sama dengan saya. Tidak bisa dipungkiri bahwa serupa tapi  tak sama kadang masih berlaku pada sebuah produk. Apapun kondisinya walau mungkin hanya segelintir yang bermasalah  pihak AHM wajib segera menindak lanjuti keluhan ini. Jangan sampai loyalitas konsumen bakal tergadaikan hanya karena masalah kecil. Oh ya….Rifai, teman kantor pemilik Megy anyar akan membawa tunggangannya ke dealer Honda besok. So kita tunggu saja kabarnya. Btw apakah ada owner New Megapro yang lain juga mengalaminya?  monggo dishare….(iw/26/10/2010)

iklan iwb
Previous articleSpesifikasi detil new CBR 150R 2010…..
Next articleEdan…New Jupiter MX jadi 5 speed!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!