iklan iwb
iklan iwb

Setelah secara sukses membuktikan kualitasnya, kini dipastikan Tony Elias kembali kekancah Motogp. Kendati ditawari gabung dengan Ducati namun pembalap Spanyol tersebut memilih bergabung dengan Honda…
Tony Elias tahun depan secara resmi dipinang oleh LCR Honda menggantikan De Puniet. Sementara De Puniet tahun 2011 akan memperkuat tim pramac Ducati. Hal ini memang sudah menjadi tekad dari Elias bahwa dimoto2 dia tidak akan lebih dari setahun. Lewat konsistensi serta perjuangan tiada henti cita-citanya kini terkabul sudah. Seperti yang kita tahu tahun 2009 prestasi Elias termasuk cemerlang dengan klasemen rider pada posisi tujuh. Sayang Honda Gresini tempat dia bernaung malah menendangnya dan memilih Marco Simonceli. Apakah Tony Elias bakal bisa mempertahankan prestasinya? Harus kalo tetap ingin dilirik tim satelit diMotogp. Setidaknya pencapaian didepan Simoncelli supaya bos Gresini Honda merasakan penyesalan telah melepas Elias. Halah…jadi kompor hehehe…kita tunggu aja sepak terjangnya bro…(Iw/25/10/10)

Posted with WordPress for BlackBerry.

iklan iwb
Previous articleIngin mengubah warna asli Yamaha Byson??….gampang bro!
Next articleHelpppp….Jakarta banjir!!! myByson tenggelam!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!