iklan iwb
iklan iwb

Judul diatas hanya berandai-andai saja brother. Soalnya India baru melakukan launching seri FZ serta Fazer midnight livery edition. Hhhmmm….bikin ngiler secara disini tidak ada pilihan black colour…..

Jujur saya sendiri akan memilih warna hitam pekat jika pihak YMKI menyediakan warna tersebut. Bisa dibayangkan pasti Byson akan makin kelihatan garang. Oh ya…dinegeri Bollywod seri FZ warna hitam disebut sebagai black midnight. Namun untuk memberikan kepuasan bagi para biker maka Yamaha India resmi tanggal 19 October kemarin mereka mengeluarkan Black Midnight limited edition colour yang hanya diproduksi 1000 unit saja bagi masing-masing FZ series. Uniknya untuk menambah  ekslusive pemilik maka  pada tanki bahan bakar motor akan disematkan plat aluminium bertatakan nomor 1 – 1000.  Bagian terbaiknya lagi selain angka plat aluminium pada tanki, motor FZ midnight limited series akan ditanda tangani oleh John Abraham (brand ambasador Yamaha India) dengan tinta emas pada sisi tudung kepala (cowl).

Sebenarnya seperti apa sih FZ limited edition..? secara fisik tidak ada perubahan berarti. Hanya permainan cat dan grafis lidah api pada tanki plus pelk dikelir warna emas “gold”.  Kemudian pada shock braker depan terlihat stiker bertuliskan Yamaha. Sesuai namanya basic colour adalah hitam pekat metallic. Masing-masing seri berbeda harga. Untuk Fazer Rs. 74,500 (sekitar  Rp. 15juta), FZS Rs. 69,500  (sekitar Rp. 14juta)  dan FZ16 Rs. 67,500 (sekitar Rp. 13,5juta). Dengan makin populernya trah FZ dikalangan biker muda India maka mereka optimis Limited Edition Series bakal menjadi rebutan konsumen disana. Terus yang disini kapan..?? sekali lagi harus nyengir bro. Boro-boro limited edition….yang regular edition aja beli harus indent panjang. Mungkin 2 tahun lagi baru kita bisa berharap. Semoga berguna……(iw/24/10/2010)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!