iklan iwb
iklan iwb

Tidak heran penjualan Byson agak seret. Gimana mau ngacir ibarat tenaga Yamaha sudah klenger…ngos-ngosan bagai orang sekarat. Lha koq bisa..??

Kemarin telp ke salah satu dealer Yamaha Cisalak bermaksud membatalkan indent yang telah saya lakukan ketika misi berburu binatang padang rumput Byson bulan kemarin. Yah….hitung-hitung mengurangi satu nama buat para pengindent dibelakangnya. Diterima oleh salah satu SPG….bernama mbak Evi. Dengan sabar mbak bersuara merdu ini melakukan pengecekan di data komputernya. Dan benar adanya nama saya masih tercantum disana dengan nomor urut 14. Sebelum mengutarakan maksud untuk pembatalan iseng-iseng saya tanya kapan Byson idaman akan dikirimkan. Dengan sopan mbak tersebut meminta maaf atas lamanya indent. Dan statement yang membikin mata terbelalak…kira-kira enam bulan Byson buat saya baru bisa dikirimkan. Whattt….!!!! setengah tahun!!! nggak salah dengar tuh.  Walah…gimana target motor gambot itu bisa tercapai kalau jualan seret kayak gini. Tapi ini memang reality bro. kendati saat ini Honda sudah merangsek maju, tapi bukan berarti eforia motor anyar ini tidak ada. Belum ada iklan apapun yang nongol dimedia namun para biker yang melakukan indent sudah luar biasa banyak. Sayang Indent berjubel tapi YMKI klepek-klepek nyediain barang dagangannya. Ya sama aja boong. Masih bilang motorsport Yamaha bakal ditekuk New Megapro dari Honda..?? bisa ya bisa tidak. Ya kalau produksi YMKI masih memble seperti sekarang. Tidak jika Yamaha bisa memperbesar produksinya guna mengejar ketertinggalan dengan Honda. So mari kita tonton saja pertarungan dua kompetitor bebuyutan ini….(iw/22/10/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!