iklan iwb
iklan iwb

Ada apa nih para ATPM…….semua sudah pada kesetanan. Belum reda hiruk pikuk Honda CBR kini dibuat kaget ketika surfing menemukan sebuah penampakan Jupiter MX dalam keadaan kondisi sudah siap edar……

Dari Spyshot terlihat jelas bahwa motor bebek forged piston ini telah dilengkapi dengan sistem rem double disk. Waaaah…..ini baru record tersendiri YMKI. Tahu sendirikan gimana dableknya pabrikan berlambang garputala yang tetep kekeuh menolak mengaplikasi sistem disk pada rem belakang. Jika benar adanya strategi ini mengingatkan kita pada Honda lewat SupraX 125 dimana mereka mengeluarkan dua varian sekaligus yaitu tromol dan disk. Perubahan radikal terlihat disisi speedometer yang membulat seperti new Jupiter-Z. Kemudian tarikan garis chasing lebih lancip dibanding MX lawas. Ketika memperhatikan lampu belakang….koq mirip Matic Xeon yah..???. Btw kalau kita analisa new Jupiter MX sebenarnya sudah sangat siap. Tinggal tunggu waktu yang pas….dan sekali lagi mendapatkan bisikan dari informan (bukan jin lho ya xixixi…) kemungkinan besar MX yang baru akan direlease pasca JMS atau bisa jadi ketika event berlangsung……tergantung hasil meeting akhir manajemen internal YMKI. Pastinya semua bakal menunggu. Sayang ketika dikonfirmasikan keTakahashi san, salah satu dedengkot Jepang Yamaha Indonesia hanya bilang ” please wait….no longer again..” (Tolong tunggu…tidak lama lagi). Simpel padat tapi bikin tanda tanya. Hhmmm emang mending kita tunggu aja ya bro. Oh ya disini saya sertakan kilas balik penampakan pertama kali Jupiter MX. Gimana menurut brother semua…..(iw/20/10/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!