iklan iwb
iklan iwb

Wis…karena sudah ilfil nungguin STNK + plat nomor yang tidak kunjung datang, akhirnya nekat ketukang plat nomor buat my blue angel. Nggak mau kalah dengan suporter persebaya, Bonex mania….aka bondo nekat resmi kemarin Byson biru sudah mengaspal dijalanan buat berangkat kekantor. Namun sayang acara ngreyen terkendala ganasnya cuaca diJakarta….hujan deras mengguyur tanpa ampun. Walahhh tobattt…….

Berangkat kerja sekitar jam 5 subuh, dari Depok keJakarta jarak tempuh sekitar 35km. Bisa dikatakan berangkiat cukup sukses walau hati harus dag dig dug paranoid kalau ada polisi. Dilalah ada polantas lagi naik Tiger buntutin aja dari belakang nggak mau mendahului. Sepertinya route sama yaitu kearah Jakarta juga. Berpakaian rompi ijo menyala khas polisi lalu lintas, helm hal face serta memakai boot tinggi hampir selutut. Modar tenan iki……keringat dingin langsung keluar. Hati sudah siap jika diberhentikan (plat palsu je..). Hampir 5 menit saya tunggu koq tidak ada tindakan apa-apa. Akhirnya laju motor saya kurangi sedikit, disaat itulah si petugas jejerin beberapa saat….ternyata dia lagi memperhatikan tunggangan dari ujung depan sampai kebelakang, kemudian langsung berlalu. Legaaaaa….ealah ternyata cuma penasaran to ama siByson. Bikin paranoid aja nih pak petugas xixixixi……..

Kesuksesan pagi ternyata tidak ketika pulang. Hujan deras mengguyur tanpa ampun. Ditungguin biar reda malah makin menjadi. Tahu sendiri kalau sudah masuk jam empat sore dipastikan Jakarta akan macet parah. Yo wis ketimbang bermacet ria mending berhujan ria. Akhirnya ditengah badai angin plus hujan yang gila-gila an melaju dengan pelan menembus air yang menusuk bak duri saking kencangnya. Cilokonya lagi rear fenderĀ  tambahan yang sejatinya buat nahan cipratan hujan, tidak dipasang. Jadi wis bisa dibayangkan….nyiprat ora karu-karuan. Ditengah dinginnya cuaca karena hujan deras, saya berdecak kagum (lebay dikit xixixi…). Motor sangat stabil sekalipun melaju dengan kencang. Ketika belok lainnya sudah pada mengurangi kecepatan, Byson enak aja dibuat manuver tanpa ada gejala sliding sedikitpun. Entahlah saya yang norak atau memang berkat ban IRC road winner yang tangguh. Jujur ini adalah pengalaman pertama bagi saya pribadi merasakan motor yang begitu stabil ketika ditengah hujan lebat. Bagaimanapun kestabilan Byson ini memang satu paket. Selain ban yang begitu gambotĀ  dengan kualitas bagus dipastikan juga karena suspensi yang jempolan. Hmmm…makin merasakan kepuasan memilih produk garputala ini. Sayang Rossi sudah hengkang keDucati…halah apa hubungannya ya xixixixi…..(iw/19/10/2010)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!