iklan iwb
iklan iwb

Setelah gonjang-ganjing tidak jelas akan status ijin Rossi untuk test Ducati, kini diperoleh kepastian bahwa The Doctor diperbolehkan melakukannya pasca Valencia. Hhmmmm akhirnya……

Semua ini tidak lepas dari peran dan kebijakan  dari Masao Furusawa. Atas ijin ini Rossi menyatakan terima kasih sehingga bisa menutup memorinya diYamaha secara positif. Test sendiri rencana akan dilakukan pada tanggal 9 – 10 November 2010. Keputusan Yamaha ini sebenarnya cukup mengejutkan mengingat  sebelumnya sinyal dari pihak Yamaha menyatakan sebaliknya. Bahkan Ducati sendiri sudah takut jika pabrikan garputala benar-benar tidak memperbolehkan The Doctor. Seperti yang diungkapkan oleh bos Ducati Vittoriano Guareschi dibologna satu hari sebelum Phillip Island race berlangsung ” Possibility Yamaha mengijinkan Rossi untuk test Ducati hanya 20%”. Namun dengan early decision dari tim merah  memperbolehkan Stoner melakukan test motor Honda sedikit tidaknya memang membikin beban psikologis untuk Yamaha jika benar mereka menolaknya. Seperti yang Rossi bilang  “Aku telah berbicara dengan Furusawa. Dia memberikan aku ijin untuk melakukan test Ducati diValencia nanti. Yamaha menghargai apa yang telah aku lakukan buat mereka.” ungkap Rossi diGpone. So….ternyata Masao Furusawa cukup bijaksana. Kabarnya pada test nanti Ducati akan menawarkan dua sistem engine sekaligus ” Big-Bang” serta “Screamer”. Disini keputusan akan diserahkan keRossi mana yang terbaik.  Kita tunggu saja kedepannya…(iw/19/10/2010)

iklan iwb
Previous articleWalahhh…enak tenan pakai Byson ketika hujan!
Next articleHarga new CBR150 28 juta….??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!