iklan iwb
iklan iwb

Bukan Minerva namanya kalau tidak bisa bikin sensasi. Setelah berturut-turut menelurkan motor sport full fairing kini mereka kembali menggebrak dengan matic berkubikasi 170cc…..uedaannn tenan!!!!

Motor skutik ini memang desainnya macho bener. Apalagi ditopang dengan model rangka tubular. Desain body yang tegas serta jok pengendara dibuat terpisah  (split seat) layaknya motor sport tulen menambah gahar secara penampilan. Jika bro perhatikan model piringan depan sangat mirip dengan versi Ninja 2 tak plus suspensi sedikit gambot. Belum lagi front fender dibuat coakan oleh pabrik pembuatnya hingga menambah kesan angker sang GTR 170. Gimana dengan engine??..sayang spek resmi belum keluar dikarenakan produk ini masih dalam tahap pengenalan kepublik. Namun berdasarkan review, skutik anyar Minerva ini dengan gampang menyentuh angka 115km ketika digeber. Tidak heran…dengan kubikasi diatas semua kompetitor (yang rata-rata bermain di125cc ) maka memang sudah sewajarnya skutik Minerva ini kencang. Yang membikin sedikit mengernyitkan dahi adalah banderol harga yang terbilang berani…yaitu dikisaran 19,6jt. Hhmmm segmented banget….pasarnya pasti kecil. Sebenarnya sah-sah saja jika memang minerva bisa mengelola dengan baik 3S dari mungilnya market. Jangan sampai ketika ada konsumen yang meminang produk itu, ternyata kesulitan suku cadang kedepannya. Gimana menurut brother…..sudah pantes nggak skutik GTR 170 dihargai diatas 19juta.  Harga yang bisa dibilang head to head dengan Pulsar200, Yamaha Byson serta New Megapro. Monggo dishare…..(iw/18/10/2010)

Noted : Photo detik property

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!