iklan iwb
iklan iwb

Dua tahun sudah umur tunggangan adik ipar. Namun doi yang membeli secara second memang kebagian  jajan sparepart sihitam 200cc ini. Tercatat sejak pembelian motor pada januari silam telah menunjukkan tanda-tanda keausan pada komstir (oblak) serta rantai yang bunyinya sudah nggak karu-karuan karena molor minta ganti baru…..

Motor berkubikasi 200 cc ini bisa dibilang cukup gahar. Larinya lumayan anteng dan stabil serta konsumsi bahan bakar juga irit. Para penyemplak Pulsar200 rata-rata belum banyak tahu tentang harga sparepart karena umurnya yang terbilang baru. Begitu juga seperti yang dialami adik. Ciut nyali kuatir biaya mahal membikin doi selalu urung mengganti suku cadang yang aus. Estimasi bisa sampai 700 ribu dengan patokan motor Megy saya komstir sekitar 300ribu, jadi semurah-murahnya motor 200cc macam Pulsar….mungkin sama harga (komstir) kemudian rantai 300ribu plus ongkos pasang. Hingga tempo hari setelah dirasa dana tersedia, meluncurlah doi kebengkel Bajaj.

Sore harinya dengan senyum ceria doi datang dari dealer sambil nyeletuk ” Pulsar emang top dah..!!!. Ada apa gerangan tuh anak?. Selidik punya selidik ternyata harga komstir satu set Pulsar 200 cuma 104ribu rupiah. Pantesan aja adik mukanya cerah. Sambil ngeledek doi bilang..” Lihat tuh,….kalau merk Jepang bobol mas kantong sampeyan hahahaha….” sambil berlalu kebelakang menaruh helm. Garuk-garuk kepala juga dengan kondisi yang baru saja terjadi. Lha koq murah tenan ki yo. Motor bebek aja kalau merk Jepang nggak dapat harga segitu buat komstir. Udah kayak harga suku cadang mocin, tapi kualitas Jepang nih Bajaj. Salut deh buat siBluetooth. Bajaj memang bisa menjadi ancaman serius jika BAI  juga mau lebih serius dan gigih. karena sambutan biker cukup bagus dengan produk satu ini. Salah satu contohnya Pulsar 135ls yang saat ini terbilang laris. Tercatat sejak peluncurannya 7000unit sudah terjual. Lha kurang piye maneh kalau sudah kayak gitu. Gooo Bajaj…(iw/1/10/2010)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!