iklan iwb
iklan iwb

Si fenomenal FZ16 aka Yamaha Byson saat ini sedang laku-lakunya. Maklum barang baru plus bentuknya yang memang aduhai tidak ada yang bisa menolak meminangnya. Tapi ternyata ada beberapa warna yang paling disukai oleh konsumen hingga harus indent panjang banget untuk memilikinya……

Menurut dealer-dealer yang saya sambangi setiap unit yang terkirim dari pusat selalu ludes terjual. Keterbatasan produksi ditambah permintaan yang tinggi membuat YMKI memberlakukan sistem bagi rata. Yaitu perdealer masing-masing dikirim hanya 5 unit Byson. Dan itupun dengan warna yang berbeda. Hingga bisa dibayangin jika sampeyan taruhlah indent warna merah marun nomor 12, bisa satu dua bulan baru dapat giliran. Survei keliling saya coba lakukan pada dealer-dealer besar. Disini saya dapatkan bahwa warna mayoritas diburu konsumen adalah merah marun, kedua warna biru selebihnya abu-abu gelap dan putih. Contoh didealer Yamaha Amie Jaya Cisalak Depok, perbandingan antara yang indent merah dengan biru bisa berbeda 50% dengan ilustrasi jika konsumen yang indent 100 orang maka warna merah sekitar 50 baru biru 25 orang. selebihnya abu-abu dan putih. Begitupun didealer Yamaha besar lainnya. Khusus warna merah dijanjikan satu bulan paling cepat kecuali warna lain paling dua minggu. Yup…. ini berarti sampeyan harus benar-benar berjuang untuk mendapatkan warna menyala favorit tersebut. Tips sederhana…..datangi dealer Yamaha kecil untuk indent Byson jika ingin warna tersebut. Karena tenyata kebanyakan konsumen menyerbu dealer besar untuk melakukan indent dibanding dealer kecil. Padahal jatah delivery kendaraan sama perdealernya. Btw menurut sampeyan warna apa yang paling menarik dari Yamaha Byson..?? monggo dishare……(iw/30/09/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!