iklan iwb

Pabrikan berlambang S ini sepertinya akan menahan dulu peluncuran new Thunder yang kabarnya upgrade kubikasi menjadi 150cc. Hal ini? disinyalir karena agresifnya pergerakan kompetitor untuk tipe motorsport akhir-akhir ini. Walah……jadi keder nih ceritanya??

Tentu bukan seperti itu. Dalam penjualan harus ada strategi. Terutama timing atau waktu yang harus pas. Jelas saat ini masih hangat-hangatnya Yamaha Byson, Scorpio dan dan bahkan new megapro baru diluncurkan. Sehingga jika mereka meluncurkan Thunder 150 dekat-dekat bulan pasca peluncuran akan membunuh kansnya dalam penjualan disebabkan eforia atas peluncuran 3 motorsport kompetitor. Hal ini diungkapkan oleh pak Joko Utomo bos marketing roda dua Indomobil Suzuki. Yang pasti tidak tahun ini, paling tidak pertengahan tahun 2011 atau kuartal kedua. Apalagi banderol harga harus dibawah kompetitor kalau tidak akan berjibaku secara langsung dengan Byson serta Megapro. Seperti yang pernah saya bahas diartikel sebelumnya tentang new Thunder, bahwa Suzuki akan menyetop produksi Thunder 125cc yang akan diupgrade menjadi 150cc. Jadi kalau brother sedang menunggu Thunder, diharapkan harus bersabar setidaknya sampai tahun depan…..(Iw/29/09/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!