iklan iwb
iklan iwb

Sudah 4 hari sikecil hilbram, anak yg paling bontot (baru 3 thn) diopname karena panas tinggi hingga 40,7derajat. Jadi maaf klo blog nggak diupdate soale saat ini masih konsentrasi merawat sikecil. Untungnya diagnosa hanya kena virus. Doanya ya bro semoga hari ini bisa pulang. Pantengin terus karena saya akan ada postingan artikel baru tentang siYamaha Byson….maturnuwun (iw/27/09/2010)

Posted with WordPress for BlackBerry.

iklan iwb
Previous articleMonoshock Showa lebih bagus ketimbang Kayaba..??
Next articleLebih dalam tentang Yamaha Byson……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

18 COMMENTS

  1. Turut sedih jg Bro.. Smoga cpat sehat ja..
    En ga’perlu panik Bro, biasa tu.. Klo mertua bilang anak klo mo bertambah kebisa annya biasanya panas badanya..
    Yen jare Bpaku arep mundak pintere Bro..

  2. Pantesen,kok gk ada artikel bru ne d warungnya mas $$$$….
    Turut berduka mas bro,smoga si hlbram cpet smbuh n bsa pulang hr ini juga 🙂

  3. Semoga cepat sembuh… Sepertinya lagi musim anak kecil pada sakit. So, yang punya balita harap dijaga daya tahan tubuhnya selalu fit. Teman si Alyx juga sakit panas, sudah hampir seminggu. Kasihan banget kalau melihatnya. Alhamdulillah Alyx dan adeknya sehat-sehat selalu…

  4. Saya bisa merasakan apa yg bro $$$$ rasakan sekarang, karena anak saya yg kedua saat seminggu menjelang HUTnya yg ke 2 juga mendadak panas tinggi melebihi 40 derajat, sampe hidung pun udah rembes darah. Saya sampe stress banget waktu ini. Andai saja saya bisa menggantikan anak saya, dgn sangat ikhlas akan saya lakukan.
    Saya dari lubuk hati yg terdalam ikut mendoakan kesembuhan utk anaknya bro $$$$, dan berkat TUHAN selalu menyertai bro $$$$ & keluarga, Amin… Amin… Amin…

  5. Semoga anak ny cepat sehat bro.

    Oya sedikit tips dr ibu ku klo anak sakit jgn suka di ksh minum obat dngn dosis tinggi dngn harapan cepat sembuh karena nanti ny virus itu jdi kebal dosis tinggi dan sulit sembuh di kemudian hari… Lebih baik minum obat warung dngn dosis rendah tp klo udh parah lbh baik di bwa ke RS agar di rawat oleh dokter spesialis…

  6. Solusi di atas udh di praktek kan pada saya dan ke 4 saudara saya lain ny dan hasil ny kami ber 5 dari orok/ bayi hingga sekarang jarang sakit sakitan dan sekali ny sakit hanya minum obat warung bsk hari ny udah sembuh dan kembali bugar…

  7. @ Damhar
    Inggih suwun mas bro….
    @ Pak’e Alyx
    Betul pak’e. Malah tetangga anak ada yg kena cikungunya. Aneh2 aja penyakit sekarang…
    @ Bro Satria Ninja
    Alias kodok ijo. Walah turut prihatin mz bro atas sikecilnya jg. Betul yg sampeyan katakan. Mending yg tua aja yg sakit drpda simungil. btw maturnuwun sanget atas supportnya…
    @ Mr longs
    o gitu ya bro. Baru tahu…nice inpoh. Nih sikecil pdhal jarang sakit. sekalinya sakit bikin shock krn panasnya yg gila2an sampe 40,7. Anaknya mah diem aja cuma matanya kedip2. Takut step aja. Btw tq atas tipsnya bro…

  8. Sekedar tips dari orang-tua2 jaman dulu buat bro2 semua yg punya anak kecil. Katanya sesekali kita boleh kasih minum kopi sesuap dua suap untuk mencegah agar anak tidak mudah mengalami step waktu demam yg tinggi. Semoga berguna…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here