iklan iwb
iklan iwb

Dasar The Doctor…..polah tingkahnya emang paling nyleneh. Kendati masih aktif diMotogp, doi sedang negosiasi untuk menjadi owner salah satu tim diMoto 2 tahun depan. Apakah hal ini sebagai tanda bahwa Rossi sadar akan masa produktifnya akan segera berakhir..??

Tim baru ini akan diserahkan dan dikelola oleh teman sejati Rossi…siapa lagi kalau bukan Ucchio Salucci. Saat ini semua persiapan sedang dilakukan oleh The Doctor salah satunya negosiasi dengan Eskil Suter tentang sasis motor untuk berlomba tahun depan. Ini merupakan gebrakan yang mengejutkan dari pembalap Urbino tersebut. Dua sensasi telah dilakukan The Doctor tahun 2010 ini. Salah satunya pengumuman kepindahannya ke tim Desmo. Setiap tim Moto2 yang akan berlomba pada kejuaraan dunia 2011 harus melakukan pendaftaran diSepang Malaysia tanggal 8 Oktober 2010. Sementara masing-masing tim wajib membayar setoran sebagai jaminan kepihak penyelenggara sebesar 20ribu Euro perrider paling lambat 29 Oktober diEstoril. Disinyalir pembalap yang akan mengisi tim RossiĀ  harus merupakan pembalap berprofile tinggi, salah satunya adalah pemenang balapan Aragon kemarin yaitu Andrea Iannone, orang Italia juga. Kita tunggu aja perkembangan selanjutnya…(iw/23/09/2010)

iklan iwb
Previous articleWalah…Ninja koq dilawan ki piye??
Next articleRepsol berantem sama HRC gara-gara Livio Suppo!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!