iklan iwb
iklan iwb

Ada aja ulah para biker dijalanan ibukota. Ketika jalanan lengang bukannya dinikmatin malah seperti ajang kesempatan buat adu kebut. Seperti hari ini ketika melaju dijalan pejompongan Jakarta, saya melihat pemandangan yang bisa dibilang sangat seru……

Suasana lumayan sepi. Jalan yang lebar ditambah hari agak mendung, membuat sebagian orang malas untuk keluar rumah. Karena ada keperluan, saya harus keLebak Bulus dan kemudian kembali keJakarta Pusat lewat arteri pejompongan. Melaju pada kecepatan sekitar 90km/jam, cukup kencang namun hati tenang karena jalan lurus bebas hambatan. Lamat-lamat dari belakang terdengar raungan motor……..khas teriakan knalpot racing motor 2 tak sedang digeber habis-habisan. Walah opo maneh iki..?? mengganggu suasana nyaman aja. Pekik suara mesin datang dengan begitu cepat….mengindikasikan kendaraan melaju diatas 100km/jam menghampiri tunggangan saya yang melaju 90km/jam. Supaya aman saya minggir seraya menambah kecepatan biar tidak terlalu kaget kalau disalip nantinya. Benar saja…dua kendaraan melewati dengan kecepatan tinggi. Walahhhhhh…ternyata siKobra lagi ngejar Ninja L. Motorsport Kawasaki tersebut masih knalpot standart sementara raungan mesin yang keluar adalah knalpot Yamaha RX-King. Terlihat penunggang RX-King begitu ngotot. Namun salutnya siKobra hanya berjarak 2 body dari Ninja hingga akhirnya Siijo makin menjauh. Dengan kecepatan motor saya yang mencapai 100km/jam ditambah layout jalan yang lurus, pandangan bisa jauh memperhatikan dengan leluasa jalannya balapan liar. Kalau saya analisa dari tarikan pertama sepertinya King bisa mengimbangi. Tapi ketika nafas sudah habis (maklum rata-rata King standart top speed 130km/jam) maka siNinja meninggalkan kompetitornya. Mantap…..nekat juga tuh penyemplak RX-King. Gimana nggak, lha Ninja koq dilawan, Piye to mas?!….kalau mau ngrecokin Ninja jangan mau jalan sepi bebas hambatan. Yo ngilang rek!!….ledek ditempat yang ramai aja, dijamin motor kita bisa jabanin tuh Ninja xixixixi…..(iw/22/09/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!