iklan iwb
iklan iwb

Angkat topi buat pabrikan India berlambang kuda berlari ini. Sepak terjangnya diIndonesia bisa dibilang lebih agresif ketimbang Bajaj yang notabene lebih dahulu mendarat ditanah air. Kini dengan pertumbuhan yang cukup menggembirakan, TVS berencana menjadikan Indonesia sebagai pusat R & D bagi produk-produk mereka setelah India………..

Kabar ini tentunya sangat menggembirakan karena secara tidak langsung TVS mengakui bahwa pasar Indonesia adalah aset penting bagi perkembangan market roda dua mereka. Penduduk yang sangat besar ditambah begitu positifnya penerimaan terhadap produk TVS ditengarai adalah faktor utama niat dan rencana tersebut digulirkan. Pasar Indonesia telah mampu menyumbang penjualan sekitar 7-8% dari penjualan total TVS secara global. Tercatat sejak resmi memasarkan produknya ditanah air, 30ribu unit motor TVS telah terjual terdiri dari TVS RTR 160 dan TVS Neo. Perkembangan ini akan diikuti oleh peningkatan jumlah dealer hingga 500 unit seluruh tanah air. Kedepannya Indonesia akan menjadi pusat research and development serta pusat perakitan TVS yang akan diekspor keluar negeri kawasan Asia tenggara, Iran, Nigeria dan Brazil. Keseriusan ini tentu satu hal positif. Siapa tahu TVS akan membuat motor full fairing desain anak bangsa ketika mengetahui demand konsumen Indonesia yang begitu tinggi terhadap motor tersebut.  Bisa berkaca pada kesuksesan Minerva. Jadi dengan body layaknya Minerva tapi tenaga khas TVS RTR. Wis dijamin maknyussss..!!! gimana menurut brother semua…(iw/20/9/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!