iklan iwb
iklan iwb

Tekad pabrikan Bajaj untuk menancapkan bendera bluetooth (lambang Bajaj) ditanah air makin kentara. Dengan investasi 5 – 6 juta dolar bajaj telah mengumumkan bahwa tahun 2011 adalah tahun dimana Bajaj akan membuka pabrik diIndonesia. Dan diharapkan lewat terobosan ini banderol harga Bajaj akan turun……..

Hal ini diungkapkan oleh Mr. Rakesh, dedengkot dari BAI ketika ditanya tentang masa depan Bajaj. Selama ini semua motor Bajaj didatangkan secara SKD (semi Knocked down). Sehingga harga ketika masuk diIndonesia dikenai pajak barang BU lumayan mahal. Walau begitu ternyata banderol Bajaj masih tergolong kompetitif dibanding pabrikan Jepang. So jika tahun depan rencana ini gol, maka para bikerlah yang akan mendapatkan keuntungan . Salah satunya penurunan harga Pulsar ditambah ketersediaan suku cadang atau sparepart akan semakin melimpah. Tapi dengan satu catatan tentunya…..kualitas tidak boleh ada penurunan. Ya nggak bro..!!. Biasa penyakit turunan. Kalau sudah made in Cikarang, ditakutkan tanki udak nggak bunyi dok-dok lagi, melainkan jadi teng-teng….halah. Semoga tidak !!…..Btw jadi nggak sabar jika Pulsar 220 dibuat disini….banderol dilepas 20juta….wiihhh laris tuh pasti. Bayangin power 21hp, DTS-I……bisa ditebus seharga Yamaha Byson atau Megy anyar.  Siapa yang nggak mupeng..?!. Kita tunggu gebrakanmu BAI..!!! (iw/31/08/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!