iklan iwb
iklan iwb

Tak disangkan tak dinyana misteri motor Honda kubikasi 250cc yang akan segera keluar dinegara Sahrun khan itu juga menjadi topik hangat. Rapinya rahasia Honda serta nihilnya spyshot ditengarai menjadi biang opini tentang next Honda 250cc. Hal ini jelas membikin penasaran kita semua karena tidak bisa ditepis bahwa motor pengganti Honda Tiger pasti tak jauh-jauh berkiblat dari India seperti tren yang telah berkembang akhir-akhir ini……….

Motor tersebut diberi kode KYZ. Para pemerhati otomotif disana mendapatkan bocoran bahwa garis style keluaran Honda tersebut tidak serba meruncing seperti Yamaha R15. Tetapi lebih ke arah kekar layaknya Ducati Monster, dengan model fairing kecil ditudung headlamp. Kubikasi 250cc yang akan dilempar kepasar India merupakan langkah dan gebrakan baru dari Honda India dalam mengisi pasar kelas premium. Estimasi harga tidak jauh-jauh dari Pulsar 220 ataupun Yamaha R15. Diharapkan dengan adanya produk bercc diatas kompetitor plus output power diatas 20hp (prediksi) akan bisa menarik para biker yang loyal terhadap Pulsar  220 ataupun Yamaha R15 berpaling ke produk Honda. Jika benar spekulasi motor yang dimaksud mirip dengan gambar dibawah, Honda VTR250) dipastikan banyak para biker yang bakal ngiler untuk meminangnya. Apalagi ditambah dengan pricing strategi yang tepat…..ampuh sudah hasilnya. So kita tunggu saja…….(iw/30/08/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!