iklan iwb
iklan iwb

Aneh bin ajaib. Dimana-mana seseorang akan ngefans terhadap jagoan dari negara sendiri. Sebagai contoh Doni tata. Walaupun kita ngefans sama The Doctor jikalau Doni mampu merangsek kedepan dan fight secara head to head sama Rossi dipastikan mayoritas orang Indonesia akan gegap gempita memihak Doni tata, begitupun saya pribadi. Kebanggaan  yang kita rasa sebagai rasa tiada duanya. Tapi ternyata tidak berlaku pada sebagian orang Spanyol terhadap Lorenzo. Lho kenapa…..??

Lorenzo sangat bersinar pada tahun 2010 ini. Prestasinya ini ternyata tidak serta merta membuat beberapa orang spanyol suka dengan kondisi yang terjadi. Hal ini bisa dicek pada FB Motogp fans club. Saya sendiri dibikin terperangah oleh komentar dari para Spanish. Dari segala unek-unek tentang Jorge yang paling disorotin adalah gaya celebrasi Lorenzo dianggap memuakkan karena menjiplak style Rossi. Mereka membantah ketika dituduh semua komentar hanya karena mereka fans Rossi. Jika disuruh memilih antara Lorenzo dan Dani Pedrosa (sama-sama orang Spanyol) ternyata mayoritas berharap Pedrosa yang juara dunia ketimbang Lorenzo. Pedrosa orangnya lebih banyak diam tanpa koar-koar jika dibandingkan Lorenzo. Sedangkan Lorenzo banyak cuap-cuap dimedia Spanyol seolah-olah dia yang paling hebat. Diautosport.com yang berjudul ” Yamaha Eager to beat Rossi” ternyata ulasan diwebsite tersebut telah banyak dikurangi sebab pada interview aslinya dimedia Spanyol banyak kata-kata arogan dari Jorge Lorenzo. Apakah betul Lorenzo memang seperti itu? Entahlah…hanya Tuhan dan orang Spanyol sendiri yang tahu. Toh itu hak Lorenzo!! ya nggak bro…(iw/26/08/2010)

iklan iwb
Previous articleYamaha kekeuh pakai mesin 800cc diMotogp 2012..??
Next articleKawasaki emang top kalau soal harga sparepart!!..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!