iklan iwb

Brothers…tahun depan sepertinya akan menjadi tahun paling menarik dari sejarah Motogp khususnya didalam tim Fiat Yamaha. Setelah Rossi dipastikan meninggalkan tim yang telah dibelanya selama tujuh tahun kini beredar kencang bahwa manajer Rossi, Davide Brivio juga akan melakukan langkah serupa……

Nggak tahu apa yang membuat para dedengkot Motogp dikubu Yamaha tersebut pada bubar semua. Brivio adalah sosok yang sangat berjasa dalam membawa Rossi ke Yamaha team pada tahun 2003. Berkat Briviolah Rossi sudi membela tim Garputala. Brivio adalah manajer Rossi yang begitu intens memperhatikan apapun kebutuhan Rossi dalam tim untuk membawa Yamaha kearah positif dalam meraih juara dunia. Memang dengan kondisi Rossi telah absen dari Yamaha tahun depan praktis Brivio harus menjadi Manajer Ben Spies jika melihat pergerakan internal ditim biru. Saat ini Lorenzo sudah memiliki manajer sendiri.? Dan Brivio sangat mungkin untuk tidak mengambil tawaran sebagai tim manajer dari Spies. Tentu pilihan Brivio mengejutkan semua orang jika kita melihat loyalitas doi diYamaha. Tidak menyangka kepergian Rossi sangat berpengaruh besar pada semangat Brivio. Jika Brivio sudah mengindikasikan akan hengkang dari Yamaha, bagaimana dengan Jeremy Burgess..?? masih tanda tanya brothers…..kita lihat aja (Iw/24/08/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!