iklan iwb
iklan iwb

Ada-ada aja gonjang-ganjing tentang Rossi. Setelah rumor hengkangnya The Doctor terjawab kini hot gossip sedang melanda Yamaha dan Rossi tentang pelarangan pembalap Italy tersebut melakukan test Ducati Desmosedici pasca balap Valencia…………..

Walau sudah kadung merajalela kemana-mana kabar tersebut menurut Masao Furusawa menganggap media terlalu prematur menjudge keputusan Yamaha. Furusawa hanya mengatakan bahwa mereka berpegang pada keprofesionalisme belaka karena kontrak berakhir hingga akhir tahun. Yang menarik ada satu statement  Furusawa yang mengatakan bahwa apapun yang terjadi Rossi akan menggunakan kostum biru hingga musim ini usai. Toh ungkapan ini ditanggapin oleh Filipo Preziosi bahwa jika benar hanya itu jalan satu-satunya Yamaha akan mengijinkan Rossi jajal Ducati, Mereka akan mengalah dan bahkan bersedia  merubah cat warna merah Ducati dengan warna biru khas livery tim Yamaha ketika testing nanti. Seperti yang dikatakan olehnya “We will grant any of Furusawa’s wishes, we’ll even paint the bike blue,” Preziosi berbicara diGazzetta dello Sport. Tapi walaupun Ducati sudah melakukan segala daya upaya sampai mengalah menanggalkan Livery kebanggaan Ducati,  namun sampai saat ini belum ada respon positif dari Yamaha. Apakah kejadian dengan Honda ditahun 2003 akan terulang lagi dengan  Rossi pada tahun 2010 ini? kita lihat aja bro…..(iw/20/2010)

iklan iwb
Previous articleWalah….mesin Yamaha R-15 terbakar!
Next articleYamaha Byson harus inden 4-5 bulan?..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!