iklan iwb

Setelah sekian lama Ninja 150rr tidak mengalami perubahan apapun dengan bentuk fisiknya, kini diperoleh berita dari Kawasaki Cibubur bahwa Ninja 2 tak berfairing tersebut akan mengalami perubahan minor terutama pada bagian butut serta grip behel belakang.? Siraja jalanan? akan segera dilepas dipasaran setidaknya tiga atau empat bulan lagi……….

Sebenarnya penampakan unit revisi sudah ditunjukkan kekhalayak umum diPRJ kemarin. Tapi baru sekarang bocoran pendistribuan produk diperoleh. Facelift dilakukan untuk memberikan sesuatu yang fresh agar pasar tidak jenuh. Walaupun produk seri ini penjualan tetap bagus pihak KMI memutuskan merevisi beberapa bagian dari Ninja 150rr 2 tak supaya lebih menarik. Tidak banyak berubah dari versi terdahulu hanya bagian buritan sisi kiri kanan yang lebih melebar plus behel belakang berubah menjadi lebih tebal model motor-motorsport lain yang telah ada. Tentu gaya KMI ini mengingatkan kita pada motorsport 2tak lawas keluaran Suzuki. Siapa lagi kalau bukan Suzuki RGR 150 yang tercatat telah mengalami empat kali perubahan fisik selama lebih kurang 9 tahun. Kembali ketema…ketika dikonfirmasikan tentang kepastian versi facelift ini tersedia didealer resmi Kawasaki, pihak terkait tidak bisa memastikan karena masih ingin menghabiskan stock yang lama. Menurut rencana, officially Ninja 150rr 2tak anyar akan disebar kedealer-dealer akhir tahun ini atau paling lambat awal januari 2011. Harga kemungkinan akan sedikit naik. Rencana itu tidak mutlak karena bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi serta kebijakan manajemen pusat. Sayang untuk Ninja versi M, L atau N tidak ada tindakan serupa dalam waktu dekat. So brothers….jika sampeyan mau sabar menunggu buat Ninja 150rr anyar, silahkan tahan nafsu dulu. Tapi kalau sampeyan sudah merasa puas dengan model sekarang…no need to wait. Semoga berguna….(iw/18/08/2010)

Note: Photo bennythegreat property

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!