iklan iwb

Pasti brother masih ingat penampakan dari Kaskuser bentuk daripada calon pengganti Scorpio. Walau dilabur dengan warna hitam dengan gambar yang kurang jelas….ada kabar bahwa ternyata New Scorpio akan mengambil basic konsep dari Yamaha Fazer 250. Wah mantep pisan kalo emang bener…….

Scorpio yang berkubikasi 225cc bisa jadi upgrade menjadi 250cc jika YMKI mau. Tapi kendati hal itu tipis dilakukan karena? karakter pasar serta cost production segala kemungkinan masih bisa terjadi. Pertarungan sengit antara dua kubu yaitu Yamaha dan Honda harus direspon dengan cepat oleh YMKI. Sayang Ketika dilakukan cross check silang, YMKI membantah akan adanya perubahan cc pada new Scorpio-Z. Tapi body fisik akan dirombak total. Penampakan yang telah ada sangat mendekati Fazer 250, motor tenaga badak yang telah lebih dahulu hadir diAmerika selatan, India? ataupun negara luar lain. Diharapkan Scorpio anyar akan bisa bersaing dengan Honda Tiger yang diperkirakan juga akan dilakukan revolusi total oleh AHM. Kita lihat minimal sampai akhir tahun 2010. Cuma jangan terlalu berharap produk ini akan cepat mengaspal diIndonesia kalau melihat karakter YMKI sekarang yang bisa merubah sewaktu-waktu peluncuran suatu produk dengan alasan menjaga kualitas. Yang pasti bakal makin ramai dan kita sekali lagi diuntungkan dengan peta persaingan. Tinggal kumpulkan doku dan sikatttt….(iw/15/08/2010)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!